Disebut Bikin Cowok Minder, Prilly Latuconsina Akui Sedang Ada yang PDKT

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 10 Apr 2021 11:05 WIB
Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Trans TV.
Prilly Latuconsina disebut bikin banyak cowok minder. Faktanya masih ada yang PDKT dengannya Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Prilly Latuconsina dikenal sebagai selebriti yang berkelas. Di sisi lain Prilly sempat mengaku dalam vlog Boy William tak ada pria yang mau mendekatinya.

Prilly Latuconsina mengaku tidak begitu paham mengapa banyak pria yang minder dengannya. Beruntungnya, Prilly tak terlalu memikirkan itu karena belum fokus untuk urusan percintaan.

"Aku juga nggak ngerti ya. Aku bukan tipe yang fokus sama asmara gitu," kata Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2021).

Perempuan yang pernah menjalin asmara dengan Aliando dan Maxime Bouttier itu mengatakan ada banyak hal lain yang jauh lebih dia perhatikan ketimbang urusan cowok. Prilly tengah fokus kepada pekerjaan dan kuliah. Oleh karena itu, untuk sementara waktu dia ingin menjalani percintaan dulu.

"Karena setiap hari kan kerja, kuliah, nggak mikir gitu-gitu sih. Cuma emang karena aku yang terlalu sibuk jadi nggak ada waktu buat PDKT, jalan sama orang gitu," aku Prilly Latuconsina.

Namun disinggung soal kabar banyak cowok yang minder dengan dirinya, Prilly Latuconsina tidak mengetahui hal itu. Pasalnya dia tak pernah bertanya langsung kepada pria-pria yang pernah mendekati dirinya.

"Kalau minder aku nggak tahu, kan aku juga nggak pernah tanya ke cowoknya. Karena cowok nggak ada yang deketin jadi ya santai aja," pungkasnya.

Akan tetapi, Prilly mengaku sedang ada cowok yang berusaha mendekatinya. Namun, dia enggan membocorkan identitas pria tersebut.

"Adalah tapi yang (mendekati), akhirnya!" katanya histeris.

Pemeran film Danur itu menjelaskan sosok cowok yang mendekatinya saat ini cukup berbeda. Lantaran dia tidak mengikuti Prilly di media sosial dan tidak mengirim DM buat mengajaknya kencan atau ketemuan.

Meski begitu, Prilly menyebut bahwa sosok cowok tersebut sudah tahu latar belakang dirinya. Termasuk kegiatan Prilly Latuconsina di dunia hiburan Indonesia.

"Dia tahu gue siapa, cuma pas ngobrol gue sesantai itu kan orangnya. Gue mau lo ajak makan di pinggir jalan mana juga ayo," kata Prilly.

Meski dalam video tersebut Prilly tidak menjelaskan lebih jauh hubungannya dengan pria tersebut. Belum ada kata jadian atau pacaran yang diungkap Prilly Latuconsina.



Simak Video "Prilly dan Arbani Ngaku Mudah Bangun Chemistry karena Berzodiak Sama"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)