Mantan ART Sebut Desiree Tarigan Akan Ceraikan Hotma Sitompul

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 10 Apr 2021 08:26 WIB
Irni, asisten rumah tangga Desiree Tarigan yang mengaku jadi korban penganiayaan.
Mantan ART Desiree Tarigan ungkap sang mantan majikan selalu klaim akan ceraikan Hotma Sitompul Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul memunculkan banyak 'pemain' baru dalam kisruh rumah tangga mereka. Salah satu yang muncul adalah mantan asisten rumah tangga (ART) Desiree Tarigan, Irni.

Irni muncul dengan pengakuan pernah mendapat tindak kekerasan dan disekap oleh Desiree Tarigan dan Bams. Dia juga melaporkan ibu dan anak itu ke Polda Metro Jaya.

Kali ini, Irni kembali bersuara dan membuka pengakuan Desiree Tarigan yang pernah diungkapkan kepadanya. Hal itu disampaikan mantan ART Desiree Tarigan, Irni saat dijumpai di Komnas Perempuan, Jakarta Pusat baru-baru ini.

"'Kamu tahu nggak? Aku yang akan menceraikan Bapak (Hotma), bukan bapak yang mau menceraikan saya,' kata DT. Saya (cuma) diam," ungkap Irni.

Irni menegaskan, ucapan itu langsung keluar dari mulut Desiree Tarigan. Saat itu, Desiree disebut tengah memarahi dirinya.

Desiree Tarigan marah kepada Irni karena memergoki dirinya sedang berkomunikasi dengan Mikhavita Wijaya yang merupakan istri Bams eks Samsons. Mikhavita disebut juga sedang berseteru dengan ibu mertuanya kala itu.

Saat itulah Irni mengaku dituduh menjadi mata-mata dari Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya. Kemarahan Desiree pun akibat itu tak terbendung. Desiree bahkan menyuruh Irni berpihak pada Hotma Sitompul dengan kata-kata yang kasar.

Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan saat memberi keterangan pers terkait laporan kisruh rumah tangganya di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (7/4/2021).Desiree Tarigan yang selalu menangis dalam setiap pembelaannya Foto: Palevi/detikcom

"Kata dia, 'Kalau kamu mau berpihak sama H (Hotma), sana ikut H aja. Biar gila ketemu gila.' Kata si DT. Sudah," cerita Irni lagi.

Kejadian itu membuat Irni merasa ketakutan. Irni mengaku wajahnya sampai ditunjuk-tunjuk oleh Desiree Tarigan disertai dengan suara marah yang tinggi.

Irni juga mengaku sempat disebut-sebut dan dihina dengan kata-kata kasar oleh ibu Bams eks Samsons itu. Tidak hanya itu, Irni mengaku mendapat tindak kekerasan.

"Mata ku masih sempat dicolok-colok (ditunjuk-tunjuk) sama dia. Katanya, 'Kamu benar-benar ya binatang!' katanya," tutur Irni.

Tak lama setelah Desiree meluapkan amarahnya, Bams pun disebut turut datang menemui Irni. Bams disebut mengatakan hal yang menyatakan dirinya tak akan kalah dari Hotma Sitompul.

"Ya nggak lama si B masuk ke kamar yang sama. 'Ni, Ni (memanggil nama Irni), kita sama bapak (Hotma) itu sama-sama kuat, sama-sama punya duit, bedanya kita baik,'" tutup Irni menirukan perkataan Bams.



Simak Video "Hotma Sitompul Akan Polisikan Desiree Tarigan Terkait Pencurian"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)