Mantan ART Ungkap Sisi Lain Sikap Desiree Tarigan

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 09 Apr 2021 20:42 WIB
Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan saat memberi keterangan pers terkait laporan kisruh rumah tangganya di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (7/4/2021).
ART ungkap sisi lain Desiree Tarigan / Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Mantan asisten rumah tangga, Irni rupanya turut memiliki polemik dengan Desiree Tarigan. Irni mengaku saat bekerja dengan Desiree mengalami hal yang tak menyenangkan.

Ditemui di Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021), Irni sempat menjelaskan sisi lain sikap Desiree kepada para karyawan yang lain.

Irni juga sempat mempraktikkan cara Desiree Tarigan memanggil asisten tumah tangganya. Kebiasaan ibu dari Bams eks Samsons itu dalam memanggil semua asisten rumah tangga di rumah disampaikan Irni tegas.

"Dia emang orangnya begitu emang ngomongnya begitu (tegas)" ujar Irni.

"Dia kalau panggil pembantu ya, 'woi woi', tepuk tepuk tangan gitu," lanjutnya.

Terkait dengan perilaku Desiree kepada para pekerjanya, Irni pun merasa seperti hewan peliharaan yang tengah dipanggil oleh pemiliknya. Hal itu merupakan istilah yang dituturkan Irni untuk mencontohkan sikap Desiree.

"Kita dijadikan burung gitu sama DT (Desiree Tarigan)" lanjutnya.

Sebagai tambahan informasi, Irni saat ini tengah berseteru dengan Desiree karena merasa diancam. Hal ini masih berkaitan dengan kasus rumah tangga Desiree dengan Hotma Sitompul.

Irni saat itu sempat dituding Desiree sebagai mata-mata Mikhavita Wijaya yang merupakan istri Bams. Irni mengaku sempat diancam dan ponselnya disita oleh Desiree Tarigan.

"Saya diancam, ya hp saya dikeloni itu. Saya nggak fitnah," tegas Irni.

"Nggak benar itu (tudingan mata-mata). Saya pekerjaannya nggak lancar nanti kalau jadi mata-mata, kalau nggak lancar saya diomelin kan," sambungnya.

Hingga saat ini Irni merasa masih takut dengan ancaman dan perilaku Desiree terhadapnya. Ia bahkan mengaku sempat dicaci maki hingga ditunjuk-tunjuk oleh Desiree Tarigan.

"Masih takut saya, mata saya dicolok (ditunjuk-tunjuk). Hampir dicolok mata saya," tutup Irni.

Tonton video 'Disekap, ART Diduga Tahu Kisruh Rumah Tangga Desiree-Hotma Sitompul':

[Gambas:Video 20detik]



(pig/doc)