Al & Andin Ada di Iklan Terbaru Shopee, Netizen: Gemes Banget!

Inkana Putri - detikHot
Jumat, 09 Apr 2021 16:05 WIB
Shopee
Foto: Shopee
Jakarta -

Shopee Indonesia kembali memberi kejutan bagi para fans Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). Tak hanya menampilkan keduanya di TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day pada 4 April lalu, Shopee juga meresmikan Al dan Andin sebagai brand ambassador.

Selain itu, Shopee juga melibatkan Al dan Andin dalam iklan terbaru untuk mempromosikan kampanye Shopee Big Ramadan Sale. Ada juga si kecil Fara Shakila, alias Reyna, yang ikut bernyanyi jingle terbaru Shopee sehingga membuat iklan ini semakin lengkap.

Meskipun hanya berdurasi 30 detik, momen ini mendapat antusias dari para penggemar setia sinetron 'Ikatan Cinta' atau yang dikenal sebagai 'Micin'. Hal ini terlihat melalui komentar positif di akun media sosial Shopee dari berbagai kalangan fans berat mereka. Bahkan, banyak para Micin yang mengaku gemas dengan aksi Al, Andin dan Reyna di iklan terbaru Shopee.

Salah satu komentar datang dariakunInstagram @fenny_26 yang menuliskan komentar, "gemesbangett,". PenggunaInstagram dengan namaakun @anty_zainuddin pun mengutarakan hal yang sama melalui komentar, "GemoyskaliiiKluargaAlfahri".

ShopeeAl & Andin Ada di Iklan Terbaru Shopee, Netizen: Gemes Banget! Foto: Shopee

Tak hanya diInstagram, penggemar 'Ikatan Cinta' di Twitter juga mengekspresikan kebahagiaan mereka dengan meninggalkan komentar-komentar positif di halamanpostingan dariakun resmiShopee Indonesia.

Salah satunya adalah pengguna Twitter dengan nama akun @xbestdreamer yang mengaku langsung menjadikan iklan sebagai ringtone alarm, "Kemarin sejak iklan Shopee Aladin rilis, langsung dibuat ringtone alarm. Td subuh dibangunin sama keluarga Alfahri versi suruh belanja di Shopee wkwkwk seru bgtttt". Pengguna Twitter lain juga mengungkapkan kesukaannya terhadap iklan terbaru Shopee ini dan mengatakan bahwa iklan ini adalah "iklan paling amsyong dan ngakak".

Selain senang melihat Al dan Andin jadi brand ambassador, beberapa netizen lain pun mengapresiasi keputusan Shopee dalam memilih selebriti lokal sebagai brand ambassador kali ini. Hal ini diutarakan oleh salah seorang netizen lewat kolom komentar di YouTube Shopee Indonesia, "Lebih suka brand ambasadornya orang sendiri yg emang punya talenta lebih membanggakan ajah, dari pada orang luar walaupun ia terkenal. Good shopee".

Sebelum Al dan Andin, Shopee Indonesia juga telah mengangkat beberapa artis lokal dari berbagai kalangan sebagai brand ambassador antara lain almarhum Didi Kempot, penyanyi dangdut Nella Kharisma, hingga komedian Tukul Arwana.



Simak Video "Amanda Manopo-Arya Saloka Bicara Syuting Ikatan Cinta Di-lockdown"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)