Netizen Girang Al & Andin Ikatan Cinta Jadi Brand Ambassador Shopee

Nurcholis Maarif - detikHot
Jumat, 09 Apr 2021 15:21 WIB
IKATAN CINTA
Foto: shopee
Jakarta -

Shopee Indonesia menggandeng dua bintang utama sinetron Ikatan Cinta Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) sebagai brand ambassador terbaru. Hal itu diumumkan dalam acara TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day beberapa waktu lalu.

Selain diumumkan sebagai Brand Ambassador, Al dan Andin juga membawakan penampilan manis yang membekas di hati para penonton. Sebut saja Al yang memberikan persembahan sebagai wujud cintanya kepada Andin, hingga duet romantis mereka menyanyikan OST 'Ikatan Cinta'.

Momen-momen tersebut pun menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Berbagai pengguna Twitter mengekspresikan antusiasme mereka terhadap penampilan Al dan Andin di TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day ini.

Salah seorang pengguna Twitter menulis "ITU APA TADI MISKAAAH AAAAAAA IF ONLY ADUUUH MY POOR HEART LIAT AL ANDIN DI SHOPEE GA BERENTI TERIAK" ujar @itsprily dengan semangatnya.

Usai mengumumkan Al dan Andin sebagai Brand Ambassador, Shopee Indonesia juga merilis iklan terbaru yang menampilkan dua selebriti ini untuk mempromosikan kampanye belanja terbarunya, Shopee Big Ramadan Sale. Semakin lengkap, ada pula si kecil Fara Shakila, alias Reyna, yang turut menyanyikan jingle terbaru Shopee untuk promo Ramadhan ini.

Pengangkatan Al dan Andin sebagai Brand Ambassador Shopee disambut dengan antusiasme luar biasa oleh masyarakat luas, utamanya penggemar setia sinetron 'Ikatan Cinta' yang kerap disebut para 'Micin'. Hal ini terbukti melalui iklan Shopee Big Ramadan Sale di akun media sosial Shopee yang dibanjiri komentar positif dari berbagai kalangan fans berat keluarga ini.

Di media sosial Twitter, momen manis Al dan Andin dalam iklan Shopee menjadi topik hangat. Salah satunya adalah pengguna Twitter dengan nama akun @xbestdreamer menuliskan, "Kemarin sejak iklan Shopee Aladin rilis, langsung dibuat ringtone alarm. Td subuh dibangunin sama keluarga Alfahri versi suruh belanja di Shopee wkwkwk seru bgtttt'. Pengguna Twitter lain juga mengungkapkan kesukaannya terhadap iklan terbaru Shopee ini dan mengatakan bahwa iklan ini adalah "iklan paling amsyong dan ngakak".

Tak hanya Twitter, penggemar 'Ikatan Cinta' di Instagram juga turut mengekspresikan kebahagiaan mereka dengan meninggalkan komentar-komentar positif di halaman postingan dari akun resmi Shopee Indonesia. Pengguna Instagram dengan nama akun @anty_zainuddin mengutarakan kesukaan mereka terhadap keluarga bahagia terfavorit se-Indonesia ini.

"Gemoy skaliii Kluarga Alfahri". Pernyataan yang sama pun diikuti oleh ratusan penggemar lainnya yang tidak kuasa melihat kemesraan Al, Andin, dan Reyna.

Selain bahagia karena dua sejoli kesayangan mereka didapuk sebagai Brand Ambassador, banyak pula warganet yang mengapresiasi keputusan Shopee dalam memilih selebriti lokal asal Tanah Air untuk posisi spesial ini. Diutarakan oleh salah seorang netizen yang berkomentar di halaman YouTube Shopee Indonesia, "Lebih suka brand ambassador-nya orang sendiri yg emang punya talenta lebih membanggakan ajah, dari pada orang luar walaupun ia terkenal. Good shopee".



Simak Video "Amanda Manopo-Arya Saloka Bicara Syuting Ikatan Cinta Di-lockdown"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)