Atalarik Syah Klaim Tak Larang Bertemu Anak, Tsania Marwa Sodorkan Fakta

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 09 Apr 2021 14:16 WIB
Tsania Marwa saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri.
Tsania Marwa ungkap fakta lain soal pengakuan Atalarik Syah yang klaim tak persulit dirinya bertemu anak Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Atalarik Syah dalam proses hak asuh anak, selalu mengklaim tak pernah melarang Tsania Marwa bertemu anak-anaknya di rumah. Namun, Tsania Marwa sejak tahun 2017 tidak bisa bertemu dengan anak-anaknya dengan leluasa kecuali di sekolah.

Namun, pihak Tsania Marwa merasa ucapan Atalarik Syah bohong. Tsania Marwa terus mengalami kesulitan bertemu anak-anaknya di rumah Atalarik Syah.

"Dia pembohong. Berapa kali dia coba ya buat ganggu psikologis Marwa nggak usah pakai lawyer kita, pakai yang lain aja. Kalau dia mau punya niatan baik dari awal nggak mungkin selama itu, nggak mungkin serumit itu, nggak mungkin seribet itu," kata pengacara Tsania Marwa, Herdyan Saksono kepada detikcom melalui sambungan telepon.

Herdyan juga membuka ketika Tsania Marwa membawakan kado ulang tahun untuk anaknya. Akan tetapi, Tsania Marwa tidak dipersilakan masuk.

"Ada pernyataan Marwa di IG itu jelas, dia dikerjain, dia dibohongi," ketus pengacara Tsania Marwa.

"Iya. bawa kado buktinya cuma sampai gerbang depan. Nggak disambut bagaimana, wajah senyum atau apa, nggak ada," imbuhnya.

Pada momen itu, Tsania Marwa hanya disambut oleh seorang pekerja di gerbang. Marwa pun diminta memperlihatkan bungkusan berisi kado untuk sang anak.

"Faktanya cuma bisa sampai pintu gerbang. Itu fakta. kami sangat menyayangkan, dia kan bertubi-tubi melayangkan hoax," tegas kuasa hukum Tsania Marwa, Herdyan Saksono.

Atalarik Syah selalu mengatakan dirinya tak pernah melarang atau mempersulit Tsania Marwa bertemu dengan anak-anaknya di rumah.

Atalarik Syah menggelar konferensi pers terkait kemenangan harta Gono gini di RM Mang Kabayan, Jl Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (05/04/2021).Atalarik Syah selalu mengatakan tidak pernah melarang Tsania Marwa bertemu anak-anaknya di rumah Foto: Noel/detikcom

"Dari awal saya sudah bilang, saya tidak pernah melarang dia (Tsania) ke rumah untuk datang ketemu anak-anak, dan dia tahu itu," ucap Atalarik ketika ditemui di kawasan Transmedia, Mampang, Jakarta Selatan, pada wawancara 15 Maret 2019.

Atalarik Syah bahkan meminta Tsania Marwa tidak memfitnahnya. Atalarik meminta mantan istrinya jangan menarik simpati dengan ceritanya.

"Semua orang tahu, jadi nggak cari simpati publik lagi. Saya nggak pernah buang foto-foto dia, anak-anak bebas lihat iPad, ada foto dia segala macam, cerita-cerita (waktu jalan-jalan) di Singapura segala macam," tuturnya.

Selanjutnya, Tsania Marwa ungkap fakta lain saat berkunjung ke rumah Atalarik Syah untuk beri kado ulang tahun ke anak

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Tsania Marwa Masih Belum Bertemu Anak Gegara Kamar Terkunci"
[Gambas:Video 20detik]