Hotma Vs Desiree, Siapa Selingkuhi Siapa?

tim detikhot - detikHot
Kamis, 08 Apr 2021 19:02 WIB
Jakarta -

Desiree Tarigan mengaku dirinya diusir oleh suaminya, Hotma Sitompul. Saat jumpa pers itu, ia didampingi Bams eks Samsons, yang juga mengaku bermasalah dengan istrinya, Mikhavita Wijaya.

Media kemudian mengklarifikasi isu yang muncul tentang rumor hubungan Mikhavita dan Hotma.

"Aduh kalau itu kita susah ya (buktiinnya), karena di luar santer begitu kan kita nggak boleh mikir jelek gitu lho dan kita nggak ada bukti juga. Iya kita jadi nggak bisa ngomong, kita sebagai manusia nggak boleh begitu. Ya sudah kita jalanin sebagaimana mestinya I will tell kalau ada apa-apa," beber Bams.

"Kita nggak berani bilang apa-apa tentang itu. Jadi kita namanya orang nggak boleh berprasangka buruk. Saya nggak bisa ngomong, karena saya nggak boleh ngomong, karena sampai sekarang saya dengan istri saya good terus, tidak seperti ibu saya dengan bapak saya," pungkasnya.

Hotma Sitompul dan Desiree TariganHotma Sitompul dan Desiree Tarigan Foto: Dok. Instagram @mamitoko

detikcom kembali menghubungi Bams untuk meminta penegasan soal isu tersebut.

"Saya tidak mengiyakan kalau itu," tegasnya.

Hotma Sitompul pun akhirnya muncul bicara tentang permasalahan tersebut, salah satunya mengklarifikasi terkait kabar itu. Hotma Sitompul dengan tegas bilang, apa yang dilakukan Bams itu jahat.

"Itu jahat. Soal istri Bams, itu jahat banget," ungkap Hotma Sitompul dalam konferensi pers yang digelar di LBH Mawar Saron, di kawasan Sunter, Jakarta Utara, belum lama ini.

Tidak hanya Bams yang disebut jahat oleh suami dari Ibundanya, Desiree Tarigan. Hotma Sitompul juga menyebut istrinya jahat karena telah membiarkan isu soal perselingkuhan ini beredar luas.

"Bams jahat, ibunya jahat. Ditanya orang itu kan, setting ini, ada perselingkuhan? Oh, saya nggak tahu. Jahat. Nanti saya buka semua, bubar ini urusan," lanjut Hotma Sitompul.

Hotma Sitompul tak cuma menyebut tudingan itu fitnah, ia juga melayangkan serangan balik. Hotma muncul dengan sebuah foto Desiree dengan seorang pria.

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan saya cuma kasih foto, ini kan ada di Instagram. Kalian boleh lihat sendiri," kata Hotma Sitompul.

"Jadi saya hanya menyajikan foto. Saya tidak bilang apa-apa inilah fotonya sudah diperingati berkali-kali jangan," tegasnya.

Hotma juga menyebut Desiree pergi ke Bali padahal sudah beberapa kali dilarang. "Saya bilang jangan pergi, pergi juga. Tiga hari tiga malam ke Bali. (Desiree beralasan) 'Oh itu kan ini,' silakan. Faktanya sudah berulang kali dibilangin, 'Jangan bergaul sama orang itu!' (Desiree beralasan), 'Oh itu kan tim, apalah, apalah,'" tutur Hotma Sitompul.

Desiree Tarigan menjelaskan perihal tudingan Hotma Sitompul yang menyebut dirinya berselingkuh. Ia mengaku bahkan tak terpikir untuk main serong. Desiree menegaskan tak memiliki hubungan spesial dengan laki-laki di dalam foto yang belakangan diketahui bernama Calvino Samudra.

"Sangat wajar untuk orang-orang berfoto dengan saya yang sedang berulang tahun. Kemudian posting di Instagram," ujar Desiree.

Hotma Sitompul jawab tuduhan istri, Desiree TariganHotma Sitompul jawab tuduhan istri, Desiree Tarigan Foto: Hanif/detikhot

"Apa masuk di akal saya yang berumur 59 tahun dan sudah lama monopouse masih ada sadar untuk dituduh selingkuh? Dan tuduhan itu disebarluaskan di media," tambahnya.

Dijelaskan Desiree, kepergiannya dengan Bams ke Bali untuk menenangkan diri dari kasusnya ini. Desiree juga menegaskan, ia tidak pernah membantah suaminya selama pernikahan.

"Kepergian saya tersebut adalah untuk menenangkan diri setelah diusir dari rumah. Selama perkawinan, saya adalah seorang istri yang sangat taat pada suami. Saya bahkan tidak pernah tinggal di rumah ibu saya selama masa perkawinan saya," lanjut Desiree Tarigan.

Baca berita lengkap soal Hotma Sitompul vs Desiree Tarigan

(nu2/nu2)