Round Up

Hotma: Bams, yang Kamu Lakukan ke Saya Itu Jahat!

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 08 Apr 2021 05:30 WIB
Jakarta -

Hotma Sitompul tidak lagi diam atas isu dan tudingan yang beredar sebelumnya. Sempat disebut-sebut pengacara kondang itu berselingkuh dengan Mikhavita Wijaya yang adalah istri Bams eks Samsons, anak sambungnya. Hotma Sitompul dengan tegas bilang, apa yang dilakukan Bams itu jahat.

"Itu jahat. Soal istri Bams, itu jahat banget," ungkap Hotma Sitompul dalam konferensi pers yang digelar di LBH Mawar Saron, di kawasan Sunter, Jakarta Utara, belum lama ini.

Tidak hanya Bams yang disebut jahat oleh suami dari Ibundanya, Desiree Tarigan. Hotma Sitompul juga menyebut istrinya jahat karena telah membiarkan isu soal perselingkuhan ini beredar luas.

Hotma mencium adanya rekayasa lain dalam masalah rumah tangganya dengan Desiree Tarigan. Di samping isu perselingkuhan memang keduanya tengah berseteru soal rumah.

"Bams jahat, ibunya jahat. Ditanya orang itu kan, setting ini, ada perselingkuhan? Oh, saya nggak tahu. Jahat. Nanti saya buka semua, bubar ini urusan," lanjut Hotma Sitompul.

Dituding berselingkuh dengan Mikhavita Wijaya, Hotma malah membeberkan tuduhan lain. Dia menunjukkan sebuah foto yang menampilkan Desiree Tarigan bersama dengan seorang pria yang kemudian diketahui bernama Calvino Samudra.

Saat menunjukkan foto tersebut, yang sebenarnya sudah juga diunggah ke Instagram oleh Desiree Tarigan, Hotma Sitompul tidak menegaskan bahwa istrinya selingkuh. Dia hanya bilang bahwa dirinya sudah berkali-kali memberi peringatan.

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto. Ini kan ada di Instagram, kalian boleh lihat sendiri. Saya tidak bilang apa-apa, inilah fotonya. Sudah saya peringati berkali-kali, jangan!" tegasnya.

Ada hubungan apa Desiree Tarigan dengan Calvino Samudra?

Desiree menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan khusus dengan Calvino Samudra. Hal itu dikatakannya usai membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021). Desiree Tarigan melaporkan Hotma Sitompul.

Dalam kesempatan itu, Desiree menyebut bahwa foto yang diperlihatkan Hotma adalah foto lama yang kebetulan diambil saat dirinya dan pria yang ada di foto sedang ada di acara yang sama.

"Sangat wajar untuk orang-orang berfoto dengan saya yang sedang berulang tahun. Kemudian posting di Instagram," ujar Desiree.

Ibunda Bams eks Samsons membantah selingkuh. Dia justru menuding Hotma Sitompul sedang berusaha memperbaiki citranya. Tuduhan Hotma disebut Desiree fiktif dan hanya buat pengalih perhatian.

(aay/nu2)