Ario Bayu dan Istri Lukman Sardi Hadiri Sidang Cerai Wulan Guritno

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 08 Apr 2021 11:54 WIB
wulan guritno
Wulan Guritno. Gresnia Arela/Wolipop
Jakarta -

Sidang cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (8/4). Pada sidang kali ini, Wulan Guritno tampak ditemani oleh Ario Bayu dan istri Lukman Sardi, Pricillia Pulunggono.

Tepat pukul 10.50 WIB, tampak Ario Bayu hadir dengan menggunakan kemeja hitam dan celana hitam. Ia juga tampak berjalan di barisan beberapa orang yang hendak memasuki ruang sidang Wulan Guritno.

Ario Bayu pun tampak menggunakan masker berwarna putih menutupi setengah bagian wajahnya. Ia tak memberikan pendapat apapun dan hanya berjalan memasuki ruang sidang satu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Bukan hanya Ario Bayu saja, Pricillia Pulunggono pun kembali hadiri sidang ini. Ia tampak menggunakan dress hitam dengan rambutnya yang diikat rapih.

Pricillia datang bersamaan dengan Ario Bayu. Ia juga tak melontarkan kalimat apapun dan hanya tertunduk sambil berjalan memasuki ruangan sidang.

Namun hingga pukul 11.09 WIB, Wulan Guritno sebagai penggugat belum tampak menghadiri sidang cerainya.

Diketahui, dua minggu lalu Pricillia hadir di sidang cerai Wulan Guritno. Saat itu ia datang untuk menjadi saksi. Namun saat itu tak langsung terlaksana lantaran agenda sidang mediasi Wulan Guritno masih ditunda.

Saat hadir di sidang Wulan saat itu, Pricillia tak banyak memberikan komentar. Usai sidang ia hanya menjelaskan kondisi Wulan Guritno secara singkat.

"Wulan, baik-baik," tutur Pricillia saat itu.

Ditegaskan, Pricillia merupakan kerabat yang mengetahui seluk beluk rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Hal ini kemudian menjadi alasan kuat pemanggilan Pricillia sebagai saksi di persidangan.

"Karena emang kerabat aja mereka. Kerabat dari Wulan yang mengetahui antara Dila dengan Wulan," tutur Ficky Fernando, pengacara Wulan Guritno.



Simak Video "Kata Wulan Guritno soal Perceraiannya Jadi yang Terbaik di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)