Proses Cerai, Wulan Guritno Tetap Syuting Film

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 03 Apr 2021 11:27 WIB
wulan guritno main film
Wulan Guritno tetap produktif meski dalam proses cerai. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Wulan Guritno sedang menjalani proses cerai dengan suaminya, Adilla Dimitri. Perceraian itu bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Di tengah-tengah perceraiannya, Wulan Guritno masih bekerja seperti biasa. Ia bahkan mengambil syuting film The Other Side.

Bukan tanpa alasan, Wulan Guritno ingin industri perfilman di Indonesia bangkit usai lama terpuruk karena pandemi. Mau tak mau, ia harus membiasakan diri hidup berdampingan dengan virus COVID-19.

"Kayaknya emang harus berani berdampingan dengan virus ini juga dan kayaknya semua produksi pasti ingin sehat," ujar Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Film tersebut disutradari oleh Girry Pratama. Syutingnya pun dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi menjaga kesehatan bersama.

"Kebetulan aku kan udah pernah kerja sama mas Girry, aku udah tahu timnya dia. Jadi disiplinnya bagus, jadi aku tahu prokesnya dijaga," kata Wulan Guritno.

Menurut Wulan Guritno, para pekerja di industri film memang harus mulai berani untuk bergerak. Jika terus diam, maka industri ini akan mati.

"Kita harus udah mulai gerak karena dunia perfilman kita. Kita emang harus beradaptasi dengan keadaan," lanjut wanita 39 tahun itu.

Sama seperti pemain lainnya, Wulan Guritno masih enggan membocorkan karakternya di film The Other Side. Wulan Guritno pun mendukung keputusan tersebut guna membuat masyarakat penasaran. Hal ini tentu bisa menjadi trik marketing yang unik untuk menarik penonton.

"Segala upaya mesti dilakukan lah, pandemi ini kita bikin setop bentar. Meski dibangkitkan lagi mungkin ini tril yang udah dipikirkan untuk mengambil penasaran masyarakat," pungkas Wulan Guritno.

Dalam film tersebut, Wulan Guritno akan beradu akting dengan Marcelino Lefrantd, Cut Mini, Syakir Daulay, hingga Pamela Bowie. Mereka pun akan melakukan proses syuting dalam waktu dekat.



Simak Video "Sidang Perdana Perceraian Wulan Guritno Digelar 18 Maret"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)