Dalam Proses Cerai, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Masih Serumah

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 25 Mar 2021 12:50 WIB
Wulan Guritno
Sidang cerai lanjutan Wulan Guritno kembali digelar. Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

Wulan Guritno dan suaminya, Adilla Dimitri disebut masih tinggal dalam satu rumah meski tengah menjalani sidang cerai. Kabar ini dijelaskan Ficky Fernando, selaku kuasa hukum Wulan Guritno.

Bukan hanya itu saja, komunikasi Wulan Guritno dan Adilla Dimitri pun disebut masih terjalin dengan baik. Hal ini diutarakan Ficky saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (25/3/2021).

"(Komunikasi) baik-baik aja nggak ada masalah. Iya masih tinggal bersama," ujar Ficky Fernando.

Ficky menegaskan hubungan Wulan dan Adilla masih terjalin baik-baik saja. Keduanya disebut masih sering bertemu.

Ficky Fernando pun menjelaskan kliennya itu dengan sang suami tidak bercerai karena suatu hal yang diributkan. Ia menegaskan Wulan dan Adilla tak memiliki masalah yang berat.

"Infonya masih ya, karena mereka baik-baik aja, nggak ada masalah yang jadi mereka ribut atau apa, nggak ada," lanjut Ficky.

Meski begitu Ficky tak mau membeberkan alasan Wulan menggugat cerai suaminya itu. Setelah putusan kemungkinan Wulan akan menjelaskan alasannya bercerai dengan Adilla Dimitri.

"Nanti aja ya karena kan ini masih proses. Nanti setelah putusan mungkin kita bisa cerita. Mungkin Mba Wulan juga akan kasih tau," lanjutnya.

Sebelum menutup wawancara, Ficky Fernando juga mengungkap kondisi anak-anak Wulan dan Adilla. Disebut mereka dalam keadaan baik-baik saja.

"Anak-anak alhamdulillah sehat gitu aja," tutup Ficky.

Hari ini sidang cerai tersebut kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agenda hari ini adalah pemanggilan tergugat yaitu Adilla Dimitri.

Adilla Dimitri tak tampak menghadiri sidang gugatan cerai yang sudah digelar pekan lalu itu. Wulan Guritno juga terlihat tidak hadir di sidang kali ini.

Pihak kuasa hukum Adilla pun juga tak tampak hadir sehingga sidang dinyatakan ditunda hingga dua minggu ke depan.

"Jadi agenda hari ini masih panggilan tergugat. Dan panggilannya belum berakhir. Jadi masih ditunda," ujar Ficky Fernando.



Simak Video "Sidang Cerai Perdana Wulan Guritno Digelar Besok"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)