Wulan Guritno dan Adilla Tak Hadir, Sidang Cerai Ditunda 2 Minggu

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 25 Mar 2021 12:45 WIB
Wulan Guritno
Sidang cerai Wulan Guritno ditunda dua minggu Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

Sidang cerai Wulan Guritno kepada suaminya, Adilla Dimitri kembali berlanjut. Kali ini sidang beragendakan pemanggilan tergugat, yaitu Adilla Dimitri.

Adilla Dimitri tak tampak menghadiri sidang gugatan cerai yang dilayangkan istrinya itu. Sementara itu Wulan Guritno juga tak terlihat menghadiri sidang.

Pihak kuasa hukum Adilla pun juga tak hadir sehingga sidang dinyatakan ditunda sampai dua minggu ke depan. Hal ini dijelaskan Ficky Fernando sebagai kuasa hukum Wulan Guritno saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (25/3/2021).

"Jadi agenda hari ini masih panggilan tergugat. Dan panggilannya belum berakhir. Jadi masih ditunda," ujar Ficky Fernando.

"Hasilnya masih ditunda karenakan masih panggilan tergugat," tegasnya lagi.

Ficky Fernando pun tidak mengetahui alasan Wulan Guritno tak menghadiri sidang hari ini. Ia menegaskan, Wulan hanya menginformasikan dirinya tidak hadir dipersidangan hari ini.

"Wah saya nggak tahu pastinya kenapa (alasan Wulan tidak hadir). Nggak ada, cuma dia nggak datang itu aja sih," ungkap Ficky.

Lebih lanjut, Ficky menegaskan keadaan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri disebut baik-baik saja. Keduanya bahkan disebut masih saling berkomunikasi.

Tidak hanya itu, keduanya disebut Ficky Fernando masih berada pada satu rumah yang sama.

"Kalau mau ditanya bagaimana, mereka baik-baik saja," ungkap Ficky.

"Baik-baik saja nggak ada masalah. Iya masih tinggal bersama," tutupnya.

Hari ini, juga terlihat istri Lukman Sardi, Pricillia Pullunggono, hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kedatangannya guna menjadi saksi dalam perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri.



Simak Video "Kata Wulan Guritno soal Perceraiannya Jadi yang Terbaik di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)