Atta Berikan Rumah Mewah untuk Aurel, Siapkan 15 Kamar untuk Anaknya

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 07 Apr 2021 17:01 WIB
Prewedding Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Atta Halilintar berikan rumah untuk Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/@fdphotography90
Jakarta -

Atta Halilintar kini sudah sah menjadi suami Aurel Hermansyah setelah pernikahan yang berlangsung pada 3 April 2021. Sebelum pernikahan itu digelar, Atta Halilintar sudah menyiapkan rumah untuk sang istri.

Rumah itu bakal mereka tinggali. Sayangnya rumah tersebut saat ini masih dalam pengerjaan. Atta Halilintar memang sengaja membiarkan istrinya berkreasi mendesain rumah tersebut.

Namun bukan punya Atta Halilintar jika tidak mewah. Di rumah itu akan ada kolam renang hingga area khusus gym.

Belum cukup, kepada Sule dan Nathalie Holscher, Atta Halilintar juga mengaku sudah menyiapkan kamar untuk anak-anaknya. Rencananya ia mau memiliki 15 anak.

"Menurutku di hidupku harus ada warna baru, sih. Penyemangat. Jadi hidupku tuh kayak gitu-gitu aja. Kayaknya kalau deket-deket sama cewek apa segala macem kan aku nggak bisa punya anak. Aku kan pengen punya anak," kata Atta Halilintar dilihat dari kanal YouTube Sule Channel.

"Udah nyiapin rumah, guys. Kamarnya 15," tegas Sule.

Kepada Sule, Atta Halilintar mengaku dirinya memang sudah terbiasa hidup mandiri. Kebiasaan itu sudah ia lakukan sejak usia 12 tahun.

Bahkan ketika setelah menikah saat ini, Atta Halilintar justru harus melakukan penyesuaian karena akan hidup bersama orang lain.

"Atta tuh udah biasa sendiri, ya?" tanya Sule.

"Iya apa-apa sendiri. Aku kan udah dari umur 12 tahun sendiri. Jadi aku udah mandiri. Menurut aku tuh sesuatu yang baru aku bakal tinggal sama orang, gitu," jawabnya.

Keinginan Atta Halilintar memiliki 15 anak memang sudah diungkapkan sejak lama. Bahkan rencana itu sudah sampai ke seksolog dr Boyke.

Menurutnya, jika ingin memiliki anak banyak, Atta Halilintar seharusnya juga harus melihat keinginan Aurel Hermansyah. Ia menilai Aurel Hermansyah juga memiliki karier dan pekerjaan yang harus diperhatikan oleh suaminya.

"Artinya apa, kasihan juga kalau sampai punya banyak anak kan Aurel kan bukan sekadar ibu rumah tangga. Dia juga punya karier, dia juga punya potensi, punya bakat, tapi ya ternyata punya anak banyak," kata Dokter Boyke ditemui di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 6 Maret 2021

(dar/doc)