Frederika Alexis Cull Kecewa Pemilik Bening's Clinic Menghindar Saat Bertemu

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 07 Apr 2021 08:43 WIB
Frederika Alexis Cull diduga alami malpraktik
Sudah cabut laporan dugaan malapraktik, Frederika Alexis Cull kecewa pemilik Bening's Clinic tak ada iktikad baik Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Fredrika Alexis Cull kembali mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa 6 Maret 2021. Hal itu guna melanjutkan kasus yang dia laporkan mengenai dugaan malapraktik dan pelanggaran kontrak kerja yang dilakukan oleh Bening's Clinic.

Bahkan saat mendatangi Polda Metro Jaya. Frederika Alexis Cull mengaku berjumpa dengan salah satu pemilik Bening's Clinic, yaitu Dokter Oki.

Namun, dalam pertemuan tak sengaja itu menurut Frederika Alexis Cull, pihak Bening's Clinic seolah tak ada iktikad baik. Seperti halnya untuk meminta maaf kepada dirinya.

"Iya tadi papasan. Nggak dia langsung jalan saja, dia nggak setop, so bicara dulu ke saya minta maaf dia jalan saja," kata Frederika Alexis Cull di Polda Metro Jaya, Kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021).

Bahkan Frederika Alexis Cull menyebut pihak Bening's Clinic seolah menghindar dari dirinya. Sehingga hal tersebut membuat Frederika Alexis Cull kecewa.

"(Nggak ada iktikad baik) Tidak. Dia, langsung jalan," kata Frederika Alexis Cull.

Sementara itu menurut pengacara Frederika, Sunan Kalijaga, sangat disayangkan perjumpaan Bening's Clinic dengan Frederika terjadi begitu saja. Pihak Bening's Clinic disebut Sunan Kalijaga seolah tak ada iktikad baik padahal sudah merugikan kliennya.

"Ya ini yang saya sayangkan, ini artinya kan dokter tersebut. Saya mendapat info dia adalah pemilik atau salah satu pemilik klinik yang merugikan klien kami," kata Sunan Kalijaga dalam kesempatan yang sama.

Dengan menghindarnya dokter Oki saat berpapasan dengan Putri Indonesia 2019 itu. Menurut Sunan Kalijaga pihak Bening's Clinic tak memiliki simpati kepada Frederika Alexis Cull.

"Ini juga saya sayangkan pada hari ini di Polda Metro Jaya tadi ketemu berpapasan, tapi tidak menunjukan sedikit pun rasa simpatinya, rasa iktikad baiknya kepada klien kami. Menurut keterangan klien kami tadi papasan bertatap muka ya dia tahu itu kamu," bebernya lagi.

"Ya pasti, dia langsung pergi," tegas Frederika Alexis Cull.

Sehingga Sunan Kalijaga menyebut akan terus membawa kasus ini ke jalur hukum. Lantaran sikap Bening's Clinic yang seolah tak acuh kepada perempuan 21 tahun itu.

"Malah langsung pergi. Oke ya sudah kalau maunya ke jalur hukum kita akan tempuh ke jalur hukum," imbuhnya.

"Kita akan upayakan untuk kepentingan klien kita (lapor ke Departemen Kesehatan)," tukas Sunan Kalijaga.



Simak Video "RS Swasta di Semarang Dipolisikan Terkait Dugaan Malapraktik"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)