Cabut Laporan Dugaan Malpraktik, Frederika Cull Mau Fokus Bela Negara

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 01 Apr 2021 08:38 WIB
Puteri Indonesia 2019
Frederica Cull cabut laporan dugaan malpraktik. Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Frederika Alexis Cull mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan malpraktik yang dilakukan Bening's Clinic. Tenyata ia punya alasannya khusus mengapa mencabut laporan itu.

Tenyata dia akui mencabut laporan itu lantaran sudah daulat menjadi Duta Bela Negara dari Kementerian Pertahanan.

"Ya sayang datang ke sini untuk mencabut laporan saya di Polres karena tugas saya sebagai Duta Bela Negara. Iya mencabut," kata Frederika Cull dijumpai di Polres Metro Jakarta Selatan, Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Meskipun mencabut laporan itu, Frederika Cull akui belum ada perdamaian dengan Bening's Clinic. Saat ini diakuinya belum ada komunikasi yang baik antara dirinya dengan tempat yang diduga melakukan malpraktik itu.

"Nggak ada, nggak ada sampai sini belum ada perdamaian, ya," katanya.

Frederika Alexis Cull diduga alami malpraktikCabut Laporan Dugaan Malpraktik, Frederika Cull Mau Fokus Bela Negara Foto: Hanif/detikHOT

Disinggung kembali alasannya mengapa hanya mencabut laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, dia akui ingin lebih sibuk di dalam kegiatan sosial yang fokus mengajak masyarakat untuk bela negara.

"Karena kesibukan di bela negara ya, gitu saja. Karena ada kesibukan itu dan ada mungkin pertimbangan. Jadi saya karena sudah menajdi Duta Bela Negara Kementerian Pertahanan," bebernya.

"Dan saya sebagai kaum muda Indonesia mempresentasikan mereka dan menyuarakan apa yang mereka mungkin mengalami kesulitan bagimana caranya anak muda bisa mengikuti progam bela negara," lanjutnya.

Tak sendiri, dalam pencabutan laporan itu, Frederika Cull juga ditemani ibunya, Yulia Peers.

"Semoga Fred memberikan contoh kepada anak-anak muda di Indonesia dan bisa mengajak ya untuk anak muda masyarakat ikut dalam progam bela negara," ujar Yulia Peers.

(fbr/dar)