Frederika Cull Bicara Soal Percintaan, Begini Tipe Cowok Idamannya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 31 Mar 2021 07:55 WIB
Puteri Indonesia 2019
Frederika Cull Bicara Soal Percintaan, Begini Tipe Cowok Idamannya. (Foto: Muhammad Ridho)
Jakarta -

Kehidupan Frederika Alexis Cull masih menjadi sorotan usai dirinya diduga menjadi korban malpraktik dan pelanggaran kontrak oleh sebuah klinik kecantikan. Namun kesampingkan sejenak mengenai hal tersebut.

Kali ini Frederika berbagai pengalaman asmaranya. Disinggung soal sudah memiliki kekasih atau belum, Frederika Cull mengaku hal itu adalah ranah privasinya.

Bagi Frederika Alexis Cull, saat ini dirinya belum ingin berfokus soal cinta. Ia mau membangun karier untuk sekarang karena dirasa lebih penting.

"Kalau misalnya tentang itu, saya sebenarnya private ya, saya memilih fokus karier dulu," kata Frederika Alexis Cull ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, perempuan blasteran Australia itu mengaku pernah memiliki pacar. Baginya, hal itu normal sebagai perempuan muda.

"Pasti punya pacar ya. Punya pacar pasti pernah, namanya anak muda perempuan, tapi ya masih kecil," kata Frederika Alexis Cull dengan malu-malu.

Namun disinggung soal kekasihnya itu dari kalangan aktor, Frederika Alexis Cull akui pria tersebut datang dari orang biasa.

"Nggak sih, sama orang biasa," katanya.

Frederika Alexis Cull lalu menjelaskan dirinya bukan tipe yang suka memilih pria. Yang penting baginya, soal cinta adalah kecocokan.

"Saya nggak pernah milih pacaran sama orang-orang ini, nggak. Kalau kita cocok, sama-sama ya why not," kata Frederika Alexis Cull.

Meski tak fokus soal cinta untuk saat ini, Frederika Alexis Cull ingin aktivitasnya banyak dihabiskan lewat kegiatan sosial. Terlebih lagi dirinya didaulat sebagai Duta Bela Negara oleh Kementerian Pertahanan.

"Dengan apa yang kita lakukan misalnya saya banyak kegiatan sosial. Memberi contoh bagus kepada masyarakat agar mengikuti hal yang sama contoh bagus untuk milenial juga dan anak-anak juga untuk sama-sama melalukan hal yang seperti itu, jadi agar kita menjalani dengan baik memberikan contoh bagus terus kepada masyarakat umum," beber Frederika.

"Artinya ini adalah suatu prestasi yang membanggakan, jadi jangan salah kalau Fred itu pansos cari-cari berita, beritanya justru ini bukan hanya kasus, Frederika sudah diangkat menjadi Duta Kementerian Pertahanan," tutup rekan Frederika, Sunan Kalijaga.

(fbr/mau)