Prof Muradi Tepis Tuduhan, Era Setyowati Ngaku Punya Bukti

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 06 Apr 2021 18:16 WIB
Era Setyowati
Era Setyowati alias Sierra, Miss Landscape 2019 Foto: Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom
Jakarta -

Era Setyowati alias Sierra yang merupakan Miss Landscape 2019 mengaku dinikahi siri oleh komisaris BUMN. Di sisi lain, muncul pihak Prof Muradi yang membantah berbagai tuduhan itu.

Era Setyowati melalui kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, mengaku punya bukti kliennya melahirkan anak dari Prof Muradi. Salah satunya adalah foto dan video saat Prof Muradi menemani Era di rumah sakit.

"Bukti melahirkan itu ada tertulis nama ayahnya Mr. M. Ada uang jumlah sekian, maksudnya biaya yang diberikan di rumah sakit, itu ada fotonya," ungkap Razman Arif Nasution kepada detikcom, Selasa (6/4/2021).

Razman juga menyebut Era Setyowati dinikahi secara siri oleh Prof M di sebuah hotel. Ia juga memastikan anak 8 bulan adalah bukti buah cinta mereka.

"Sekarang gini, namanya juga siri ya. Siri itu ya, saya juga nggak ngerti amat. Katanya di hotel dan dinikahi, ya sudah. Tapi yang pasti, mereka itu ada hubungan dan melahirkan satu orang anak," tuturnya.

Sementara, pihak Prof Muradi yang menunjuk Patrice Rio Capella sebagai kuasa hukum, menyebut bukti itu tidak berdasar.

"Prof Muradi kenal ES, melahirkan dibantu, iya. Bahwa itu tak membuktikan kalau itu anaknya Prof Muradi," ungkapnya.

Terkait tuduhan Era Setyowati menikah siri dengan Profesor Muradi, ia membantah adanya pernikahan.

"Kalau memang iya bahwa dibuktikan dulu apa itu anaknya Profesor Muradi, lalu kemudian ES meminta pertanggungjawaban, walaupun di KUA menyebutkan hanya perkawinan yang sah, seorang laki-laki terhadap anaknya. Pernikahan siri saja tak memiliki dasar hukum yang kuat," ungkapnya.

Era Setyowati atau Sierra merupakan runner up 3 Putri Kebudayaan Indonesia 2019. Ia juga merupakan Miss Landscape Indonesia 2019.

Berdasarkan penelusuran detikcom, ada nama Muradi di jajaran komisaris BUMN. Muradi mengisi jabatan komisaris Independen Waskita Karya.

Dari situs resmi Waskita Karya, Muradi menjabat komisaris Independen sejak 6 April 2018. Sumber detikcom juga mengatakan, benar, Muradi yang dimaksud adalah Komisaris Independen Waskita Karya.



Simak Video "Prof M Diduga Pernah Palsukan Surat Pendaftaran Sekolah Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)