Prof Muradi Bantah Tuduhan Nikah Siri-Telantarkan Anak Era Setyowati

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 06 Apr 2021 16:22 WIB
Era Setyowati
Era Setyowati, Miss Landscape 2019 Foto: Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom
Jakarta -

Model Era Setyowati belakangan sedang menjadi sorotan publik. Hal itu disebabkan oleh pengakuannya yang mengaku anaknya ditelantarkan seorang pria yang disebut sebagai bos BUMN.

Kini, muncul pengacara yang diberi kuasa oleh Profesor Muradi. Ia membantah semua tuduhan dari Miss Landscape 2019 itu.

"Profesor Muradi melalui kami semua ingin menyampaikan terkait hal tersebut. Bahwa apa yang disampaikan semua tidak benar," ungkap pengacaranya, Patrice Rio Capella.

"Klien kami merasa terganggu, tak nyaman, merasa nama baiknya dicemarkan. Merasa bahwa keluarga beliau terganggu dengan pemberitaan ini. Merasa bahwa klien kami dalam kondisi patut diduga ada upaya pemerasan terhadap klien kami."

Sebelumnya, Era Setyowati bersama pengacaranya, Razman Nasution mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Ia menyebut anaknya ditelantarkan.

Dalam kesempatan itu, mereka memang cuma menyebut Prof M, tak pernah mengungkap jati diri sang guru besar kampus negeri di Bandung.

Patrice Rio Capella yang ditunjuk pun langsung membantah Profesor Muradi punya hubungan pernikahan dengan Era Setyowati.

"Kami sampaikan klarifikasi tak benar bahwa sudah ada pernikahan antara Profesor Muradi dengan ES. Kalau tidak nikah, maka tidak ada anak dari keduanya," ungkapnya.



Simak Video "Prof M Diduga Pernah Palsukan Surat Pendaftaran Sekolah Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)