Amanda Holden Bongkar Aktivitas Seksual dengan Suami Usai 12 Tahun Nikah

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 06 Apr 2021 20:03 WIB
Amanda Holden
Amanda Holden buka cerita soal aktivitas seksualnya. Dok. Instagram/noholdenback
Jakarta -

Amanda Holden dikenal sebagai salah satu aktris dan presenter seksi di Inggris. Banyak yang memuji kecantikan dan bentuk tubuh wanita berusia 50 tahun tersebut.

Dalam sebuah wawancaranya baru-baru ini, Amanda pun membongkar kehidupan seksualnya bersama sang suami, Chris Hughes. Ia mengaku masih sangat aktif untuk urusan di atas ranjang meskipun sudah 12 tahun menikah.

Bahkan Amanda Holden menjelaskan jika kode atau aba-aba untuk mereka melakukan hubungan intim dikomandoi oleh dirinya. Ia yang menentukan kapan mereka mulai berhubungan intim.

Juri Britain Got Talents itu pun mengatakan jika Chris tak pernah bisa jauh dari dirinya atau pun menolaknya soal hubungan suami-istri.

"Ia tak bisa menjauhkan tangannya dariku. Aku kadang menyuruhnya untuk menjauh dengan berkata,'Aku tak ingin dicium ataupun diraba saat aku sedang membereskan cucian piring,'" tuturnya pada The Sun.

Amanda Holden pun mengakui jika resep harmonisnya itu adalah bagaimana keduanya saling mengapresiasi dan menghargai. Selain itu ia pun menyarankan untuk sesekali seru-seruan bersama pasangan.

Salah satu yang diingat oleh Amanda adalah saat Chris menantangnya untuk bermain trampoline dalam keadaan telanjang, dan tanpa banyak kata Amanda Holden pun meladeni tantangan itu.

"Aku juga memaksa semua orang di rumah untuk telanjang dan bergoyang," ungkapnya.

Telanjang bukanlah hal aneh di dalam rumah Amanda Holden. Berkali-kali ia menceritakan tingkahnya itu saat berada di dalam rumah, termasuk saat memasak makan malam dalam keadaan telanjang karena ia merasa tak punya waktu untuk mencari pakaian.

"Aku benar-benar menjadi Chef Telanjang. Aku keluar dari kamar mandi dan menyadari jika diriku terlambat untuk menyiapkan makanan di meja jadi aku pun memilih untuk tak memakai (pakaian) apapun."

"Aku pun berlari ke bawah, mengambil kentang, daging di dalam oven dan sayuran pilihanku. Hal itu ternyata jadi lebih menarik," pungkas Amanda Holden.



Simak Video "Kematian Pangeran Philip Dikaitkan dengan Polemik Harry-Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)