Thoriq Halilintar Yakin Orang Tuanya Saksikan Akad Nikah Atta dan Aurel

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 06 Apr 2021 11:05 WIB
Atta Halilintar, Aurel Hermansyah MENIKAH
Orang tua Atta Halilintar disebut asyik belanja saat Atta dan Aurel akad nikah, ini faktanya Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih jadi perbincangan. Di sisi lain pernikahan itu tak dihadiri oleh kedua orang tua Atta Halilintar.

Namun, ada kabar miring yaitu saat acara akad nikah itu digelar, keluarga besar Atta Halilintar sedang jalan-jalan di pusat perbelanjaan. Sebelumnya disebutkan kondisi orang tua Atta sedang sakit dan menjalani pengobatan di luar negeri.

Adik Atta Halilintar, Thoriq Halilintar mengatakan video itu kemungkinan diambil saat keluarganya tengah beli baju untuk menyaksikan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Oh mungkin pas beli baju kali ya, beli baju pernikahan kali ya. Kalau di sini banyak yang siapin," ujar Thoriq Halilintar ditemui di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2021).

Thoriq Halilintar menceritakan orang tuanya memang sudah punya perancang langganan di pusat perbelanjaan itu. Saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akad nikah, semua keluarganya ikut menyaksikan dari Malaysia.

"Kayak ada taylor kita sudah kenal lama. Tapi, aku nggak tahu ya jujur, jujur aku nggak tahu," ungkapnya.

Thoriq Halilintar yakini orang tuanya dipastikan berada di rumah saat Atta Halilintar dan Aurel mengucap ijab kabul. Terlebih kedua orang tuanya sangat menjaga kesehatan setelah operasi.

"Yang aku tahu mereka selalu di rumah aja parah. Di rumah aja itu. Lebih parah dari aku, aku masih keluar. Mereka tuh benar-benar dari rumah, melakukan aktivitas semuanya di rumah. Kalau olahraga, olahraga yang di luar golf, itu kan luas," bebernya.

Thoriq Halilintar mengatakan kedua orang tuanya sangat bahagia melihat sang putra sulung menikah. Thoriq pribadi juga berharap kondisi kesehatan orang tuanya cepat pulih.

"Sekarang sudah plong, alhamdulillah sudah plong. Kemarin-kemarin aja deg-degan," katanya.

"Doain ya, teman-teman di luar doain semoga cepat recovery dan kita bisa berjumpa kembali," minta Thoriq Halilintar.

Simak juga 'Thariq Halilintar Bantah Orang Tuanya Jalan-jalan di Mal':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/dar)