Hujatan Membawa Berkah! April Jasmine dan Solmed Makin Cuan Usai Dihujat

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 05 Apr 2021 16:20 WIB
Ustaz Solmed dan April Jasmine saat ditemui di kawasan Trans TV.
April Jasmine dan Ustaz Solmed makin banyak cuan usai terima cacian. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Hujatan membawa berkah. Mungkin itu kata yang pas disematkan untuk masalah yang terjadi pada Ustaz Solmed dan April Jasmine.

Istri Ustaz Soleh Mahmud atau Solmed, April Jasmine mendapatkan hujatan akibat joget di TikTok. Meski mendapatkan hujatan dari netizen, April Jasmine mengaku kini lebih banyak mendapatkan pekerjaan dan endorse. Wow!

"Itu pengundang endorse ya alhamdulillah, alhamdulillah makin banyak job," kata Ustaz Solmed usai mengisi program Pagi-pagi Ambyar Trans TV, di Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2021).

Jika dilihat dari Instagram miliknya, pasangan suami istri ini memang belakangan terlihat banyak memposting produk-produk endorse yang diambilnya.

"Iyalah, akhirnya kita posting produk. Jadi kita mosting produk. Ya kan lumayan," kata Ustaz Solmed.

Meski begitu, sang ustaz mengakui jika cacian yang didapatkannya memang sangat pedas. Tapi menurutnya, hidup itu adalah pilihan.

"Makanya cacian mereka justru mengundang rezeki buat kami. Nah jadi silakan saja ya, bahwa hidup ini pilihan," kata Soleh ustaz Solmed.

Menurut Ustaz Solmed, sebenarnya April Jasmine sama sekali tidak memusingkan cacian dan nyinyiran netizen yang dilontarkan padanya. April Jasmine justru mengatakan sebenarnya orang-orang yang memberikan cacian dan hinaan terhadap dirinya, merekalah yang membuang energi.

"Kami biasa-biasa saja. Tapi saat anda menulis cacian, anda mikir cacian apa yang pantas. Habisin energi, belum hati nggak bagus. Laper musim pandemi," imbuh Ustaz Solmed lagi.

"Caci maki kuota habis. Kan sayang kuotanya mending buat apa? Dagang online, buat apa? Promo produk. Ya ini akhirnya kita bikin hidup senang dan bahagia," pungkasnya ustaz Solmed tersenyum.

Ustaz Solmed mengatakan apa yang dilakukan sang istri adalah masih dalam batas yang sangat wajar.



Simak Video "Istri Ustaz Solmed Dijulitin Netizen Gegara ke Mal Naik Moge"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)