Hai Teddy... Mau Dapat Warisan? Balikin Dulu Dong Harta Rizky Febian

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 05 Apr 2021 12:07 WIB
Rizky Febian saat tampil di acara dHOT Music Day 2021.
Rizky Febian merasa adil minta hartanya dulu ke Teddy, baru memberi bagian untuk TeddyFoto: Grandyos Zafna/detikFOTO
Jakarta -

Rizky Febian ternyata memendam rasa kesal dan sedih ketika terus dikejar soal harta warisan oleh Teddy Pardiyana. Rizky Febian saat itu tak habis pikir karena Teddy juga minta bagian.

"Kenapa gue berani ngomong gini karena gue sempat ketemu sama pihak lawyer-nya. Sampai akhirnya gue bilang nggak dan akhirnya mereka bilang bahwa ya sudah minta hak anaknya aja," tutur Rizky Febian dalam channel YouTube Boy William.

"Dan gue bilang gini, 'Berapapun kalau memang haknya (Bintang) gue bakal kasih karena segimanapun itu ada darah nyokap gue, itu anak, dan itu adik gue," sambungnya.

Akan tetapi, Rizky Febian bersedia untuk memberikan warisan asalkan Teddy mengembalikan harta-hartanya yang sempat dititipkan ke Lina Jubaedah. Rizky Febian merasa cara itu adalah yang paling adil.

"Gue mengiyakan mereka minta hak warisan, 'Oke gue bakal kasih harta warisan yang memang hak lo. Tapi, gue juga minta hak-hak gue. Karena ada beberapa aset-aset gue di dia. Ada juga berupa rumah, mobil banyak juga. Yaudah kalau lo mau hak lo, balikin juga hak gue.' Fair dong," tegas Rizky Febian.

"Karena permasalahannya ada hak gue yang sudah dijadikan aset," imbuhnya.

Rizky Febian menegaskan dirinya tetap akan memperhatikan Bintang, buah hati Teddy dengan Lina Jubaedah. Bahkan putra sulung Sule itu mengatakan bersedia untuk mengasuh Bintang kalau memang Teddy sudah tak sanggup.

"(Gue anggep) Adik banget. Gue bilang kalau lo sudah nggak bisa ngasuh, nggak bisa urus, biar gue sama Putri yang urus," kata Rizky Febian.

"Gue sayang, lah, karena itu gue lihat nyokap," tukasnya.

Sampai saat ini, Rizky febian memang mempertanyakan 12 aset miliknya yang tak jelas keberadaannya dan masih ada di tangan Teddy. Akan tetapi, dari waktu yang disepakati, Teddy tak juga bisa mengembalikan 12 aset tersebut ke Rizky Febian.

12 aset tersebut antara lain, rumah di Panyawangan, sertifikat ruko di Panyawangan, rumah kost 32 kamar di Bojongsoang, uang penjualan rumah di Villa Bandung Indah senilai Rp 1,5 miliar, uang penjualan mobil Rp 120 juta, tanah yang dibeli dari uang Rizky Febian atau Lina di Banjaran, Ciamis; toko material di Banjaran, Majalaya; tanah di Pangalengan, usaha grosir di Arjasari, Kabupaten Bandung; dan perhiasan senilai Rp 2 miliar.

Aset-aset tersebut dibeli Lina Jubaedah dari uang Rizky Febian. Aset-aset tersebut murni milik Rizky Febian bukan harta warisan peninggalan Lina Jubaedah.



Simak Video "Teddy Tak Percaya Rizky Febian Bakal Umrahkan Orang yang Diamanatkan Lina"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)