Curhat Rizky Febian yang Terus Dikejar Teddy Pardiyana soal Warisan

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 05 Apr 2021 11:05 WIB
Rizky Febian
Rizky Febian memendam kesedihan dan kekesalan karena terus dikejar Teddy Pardiyana soal warisan Lina Jubaedah Foto: Siti Fatimah
Jakarta -

Rizky Febian masih harus bergelut dengan warisan sang bunda Lina Jubaedah yang dipertanyakan Teddy Pardiyana. Sampai saat ini, Teddy masih terus mengejar Rizky Febian soal harta yang diklaim ada bagian untuknya dan Bintang.

Dalam ceritanya bareng Boy William dalam Nebeng Boy, Rizky Febian cerita soal kesedihannya. Di mana saat sang bunda, Lina Jubaedah baru meninggal, Teddy ternyata sudah mengejar Rizky Febian soal harta.

"Terlalu sering mendengar nama itu. Jadi gue cerita, gue cukup sedih sebenarnya, jadi Om Teddy itu adalah mantan suami almarhumah mama gue. Dan ketika nyokap gue nggak ada, gue cukup sedih saat itu karena baru aja berapa minggu (Lina meninggal) beliau sudah nanyain harta gono-gini," ungkap Rizky Febian dilihat, Senin (5/4/2021).

"Dan saat itu gue sempat nggak gubris karena gue ngerasa kayak, 'Wah Men lo ini bukan waktu yang tepat. Ini kita masih bersedih, masih merasakan duka, lah, tiba-tiba lo mempermasalahkan hal yang seharusnya dan bukan harta gono gini,'" sambung Rizky Febian.

Sampai akhirnya yang membuat Rizky Febian kaget, Teddy membawa pengacara untuk mengurus harta warisan tersebut. Teddy saat itu meminta bagian untuk dirinya dan Bintang, buah hatinya dengan Lina Jubaedah.

"Dan sudah beberapa bulan berlalu ternyata dia bawa lawyer dan bilang bahwa minta hak warisan yang ada haknya, yaitu anak yang paling kecilnya. Cuma saat itu yang membuat ramai adalah Pak Teddy minta bagian buat dirinya," ungkapnya.

Tahu Teddy Pardiyana juga minta bagian, Rizky Febian saat itu tegas menolak. Dia hanya ingin memberikan untuk adik sambungnya, Bintang.

"Kenapa gue berani ngomong gini karena gue sempat ketemu sama pihak lawyernya. Sampai akhirnya gue bilang nggak dan akhirnya mereka bilang bahwa ya sudah minta hak anaknya aja," tutur Rizky Febian.

"Dan gue bilang gini, 'Berapapun kalau memang haknya (Bintang) gue bakal kasih karena segimanapun itu ada darah nyokap gue, itu anak, dan itu adik gue,'" tegasnya.

Rizky Febian menegaskan dirinya tak pernah mempermasalahkan soal uang atau harta. Akan tetapi, dirinya semakin terganggu ketika Teddy menyebut Putri Delina mengambil harta dalam deposit box tanpa izin.

Pelantun Cuek itu mengatakan hal yang dituduhkan Teddy ke Putri Delina tidak sama seperti kenyataannya.

"Gue nggak pernah mempermasalahkan tentang uang kata gue. Yang jadi permasalahan di sini adalah gue merasa keganggu aja. Yang paling kasihan adalah adik gue Putri," kata putra sulung Sule itu.

"Karena waktu itu sempat dituduh bahwa ada di berita bilang gini, 'Semua barang-barang yang ada di deposit bank dibawa Putri,' katanya. Padahal atas persetujuan, dia bahkan ada momen di mana dia menyerahkan semuanya ke Putri. Tapi dengan bergantinya waktu tiba-tiba berubah pikiran," bebernya.

Gara-gara masalah itu, Rizky Febian menegaskan sangat kasihan kepada sang adik. Mental Putri Delina sangat jatuh saat dituduh seperti itu oleh Teddy.

"Wah Putri mentalnya jatuh banget dan Putri nangis ke gue," tegas Rizky Febian.



Simak Video "Teddy Kecewa Dipolisikan Rizky Febian soal Penggelapan Aset"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)