Dikira April Mop, Caesar Hito Bahagia Banget Bakal Jadi Bapak

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 05 Apr 2021 07:04 WIB
Caesar Hito dan Felicya Angelista menikah
Ceasar Hito sempat mengira dikerjai saat Felicya hamil. Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri, Felicya Angelista dan Caesar Hito. Setelah tiga bulan menikah, mereka akhirnya diberi kepercayaan untuk menjadi calon orang tua.

Kebahagiaan tersebut dibagikan dalam YouTube channel FELITOgether Official, belum lama ini. Rona haru nan bahagia begitu tampak di wajah Felicya Angelista ketika melihat hasil test pack.

Felicya Angelista pun sempat merahasiakan kegembiraannya itu dari sang suami. Sebab, saat Felicya Angelista melalukan pemeriksaan kehamilan dengan test pack, Caesar Hito sedang berada di luar kota.

"Setelah hampir 3 bulan nikah, Tuhan kasih aku kepercayaan sama Hito dikasih baby. Aku ngucap syukur banget dan ini bakalan aku simpen dan tunjukkin ke Hito (hasil test pack) tapi harus tunggu dia balik dulu dari Labuan Bajo 4-5 hari lagi," ujar Felicya Angelista dalam video itu.

"Kayak masih nggak percaya, Tuhan Yesus baik banget dah sumpah," sambungnya sambil menyeka air mata.

Beberapa saat setelah memeriksa kehamilan dengan test pack, ia langsung ke dokter untuk memastikan kesenangannya itu. Felicya Angelista pergi ke rumah sakit ditemani sang ibunda.

Beberapa hari kemudian, Caesar Hito pulang. Felicya Angelista Mencoba untuk memberikan kejutan untuk suaminya tersebut. Sesuai dugaan, Caesar Hito bahagia luar biasa.

Felicya Angelista memberikan balon bertuliskan 'thank God! You're going to be a father!'. Caesar Hito tampak terharu sekaligus tak percaya saat melihatnya.

Seraya memeluk erat istrinya, Caesar Hito terus menerus bertanya apakah kejutan manis tersebut benar adanya.

"Beneran nggak nih? Hah? Bener?," tanya Hito ke Felicya seraya histeris.

Felicya kemudian langsung menunjukkan test pack dan foto USG. Wajah Caesar Hito otomatis memerah dan seakan kehabisan kata-kata melihatnya. Ia pun mencium-cium perut Felicia sambil berdoa.

"Aduh, lemes banget nih nggak bisa ngomong," ujar Caesar Hito.

"Semoga ngidam-ngidamnya nggak resek ya Tuhan. Amin. Terima kasih Tuhan Yesus semuanya," sambungnya.

Seraya terus tersenyum, Caesar Hito mengungkapkan harapannya sebagai calon ayah dari si kecil di dalam perut sang istri. Ia mengaku sempat menyangka Felicya Angelista hanya bercanda, tapi ternyata semua kebahagiaan itu nyata adanya.

"Aduh mau jadi bapak.. semoga aku jadi bapak nggak jayus Tuhan jokesnya, nggak kayak bapak-bapak lain. Main," katanya.

"Gue pikir di April mop-in tahu. Mana bener-bener baru pulang dari Bajo," tutup Caesar Hito.



Simak Video "Felicya Angelista dan Caesar Hito Umumkan Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)