6 Fakta Felicya Angelista, Istri Caesar Hito

Nanda Alifah - detikHot
Senin, 18 Jan 2021 12:14 WIB
Felicya Angelista dan Caesar Hito
profil Felicya Angelista Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Felicya Angelista resmi menikah dengan Caesar Hito pada Sabtu, (9/1/2021) pukul 10.00 WIB. Felicya Angelista merupakan seorang aktris dan penyanyi asal Indonesia.

Memulai Karier Sejak 2010

Wanita berusia 26 tahun ini bukanlah orang baru di dunia hiburan Tanah Air. Ia telah memulai kariernya di dunia hiburan sejak 2010.

Debut akting Felicya Angelista melalui sinetron Oh Ternyata pada 2012 yang ditayangkan Trans TV. Selang satu tahun setelahnya atau pada 2013, perempuan kelahiran 2 November 1994 ini membintangi sinetron berjudul Ibrahim Anak Betawi dan film Cinta Dalam Kardus.

Selain itu, ia juga beberapa kali terlibat peran dalam sinetron dan FTV seperti Dunia Terbalik, Lolly Love, Cinta dalam Sepatu Silat, Wonder Woman Ketiban Cinta, Bare Bere dan lainnya.

Berkancah di Layar Lebar

Selain wara-wiri di layar kaca, wanita kelahiran Jakarta ini juga berkancah ke layar lebar. Film yang pernah dibintangi olehnya antara lain film Cinta Dalam Kardus, Marmut Merah Jambu, dan Will You Marry Me.

Penyanyi

Selain berakting, Felicya Angelista juga bisa bernyanyi dan sempat aktif di dunia tarik suara. Dirinya sudah mengeluarkan tiga single. Salah satu single miliknya berjudul Lain Sekali dinyanyikan duet bersama sang suami, Caesar Hito.

Presenter

Tidak sampai di situ, Felicya Angelista juga sempat mencoba peruntungannya menjadi presenter untuk beberapa program, salah satunya program musik Dahsyat.

Sempat Menunda Pernikahan

Sebelumnya, rencana pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito ini akan digelar pada 2020, namun harus mengalami penundaan. Hal itu terpaksa dilakukan karena adanya pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia.

Felicya Angelista dan Caesar Hito juga sempat menulis curhatan terkait ditundanya hari bahagia mereka di akun Instagram mereka. Kendati demikian, Felicya Angelista tetap bersyukur karena Tuhan pasti memberikan yang terbaik untuk mereka.

Ia juga berterima kasih pada Caesar Hito yang selalu mengajarinya mengucap syukur dalam keadaan apapun.

"Makasih sayangku @hitocaesar selalu bikin aku ketawa.. selalu ajarin aku untuk mengucap syukur dan bersukacita apapun keadaan kita dan aku juga seneng selalu bisa lewatin apapun sama2 hihi."

Pacaran 7 Tahun Berakhir di Pelaminan

Felicya Angelista telah menjadi kekasih dari Caesar Hito selama 7 tahun. Pada November 2019 lalu Hito telah melamar Felicya secara pribadi. Kemudian pada Februari 2020 lalu, Hito juga sudah melangsungkan pertunangan dengan Felicya.

Dan 9 Januari 2021 kemarin, kisah asmara Felicya Angelista dan Caesar Hito pun berhasil mencapai pelaminan. Mereka melangsungkan pernikahan di kawasan Jakarta Selatan.

Pada undangan yang ditulis dalam Bahasa Inggris itu tertulis, "Immanuel Caesar Hito (Bpk. Pratikto Honggo Prasetyo & Ibu Happy Mustikasari), Felicya Angellista (Bpk. Michael Ekel & Ibu Novita Ratumbuysang), Sabtu, 9 Januari 2021. Resepsi 2 19.30 (Foyer - The Opus Grand Ballroom)."



Simak Video "Felicya Angelista dan Caesar Hito Umumkan Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)