5 Fakta Pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista Bikin Baper

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 07:20 WIB
Felicya Angelista dan Caesar Hito
Caesar Hito dan Felicya Angelista dengan kisah cintanya yang bikin baper Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Delapan tahun bukan waktu sebentar untuk Caesar Hito dan Felicya Angelista punya cerita beda dari pasangan lainnya. Delapan tahun pacaran mereka sangat menjaga hubungan, bahkan tak pernah melakukan ciuman.

Kini, Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah resmi menikah. Berikut adalah lima fakta hubungan Hito dan Felicya yang bikin baper:

1. Ciuman Pertama Setelah 8 Tahun Pacaran dan Nikah

Caesar Hito akhirnya cium Felicya AngelistaCaesar Hito akhirnya cium Felicya Angelista Foto: dok. Instagram Stories Anwar BAB

Selama pacaran, Caesar Hito dan Felicya Angelista tak pernah ciuman. Bahkan saat momen first kiss usai pemberkatan, Hito juga tak melakukannya ke Felicya.

Sambil tertawa, Felicya mengaku sudah menanti momen tersebut. Sampai akhirnya momen first kiss dilakukan Caesar Hito dan Felicya saat resepsi. Momen romantis itu pun banyak diabadikan oleh tamu undangan.

2. Felicya Angelista Pacar Pertama dan Terakhir Caesar Hito

Caesar Hito dan Felicya Angelista pertama kali dipertemukan 9 Januari 2013 dan akhirnya menikah 9 Januari 2021. Pertama kali bertemu Caesar Hito yang masih berusia 19 tahun langsung tertarik dengan sikap Felicya.

Felicya Angelista yang tak tahu malu membuat Hito penasaran dan mencari tahu soal dirinya. Sampai akhirnya gayung bersambut, Felicya Angelista diakui Caesar Hito adalah pacar pertamanya.

"Emang jujur aku belum pernah pacaran dan pertama kali pacaran sama dia, aku umur 19 tahun. Udah gue save kontaknya, tapi gue nggak yakin, takutnya manajer atau asistennya. Coba-coba cari akhirnya DM-an," aku Caesar Hito.

3. Tak Pernah Liburan Berdua

Selama pacaran Caesar Hito dan Felicya Angelista tak pernah benar-benar pergi berduaan. Selalu ada keluarga atau orang yang mendampingi mereka.

Oleh karena itu, setelah menikah Hito dan Felicya langsung memutuskan untuk honeymoon.

"Kita tuh ada rencana bulan madu banyak ya, mau ke sini ke sini, karena emang waktu pacaran kan kita emang nggak pernah pergi ke mana-mana, paling kalau pergi sama orang tua. Harus didampingi nggak pernah berduaan. Jadi udah punya banyak rencana," cerita Felicya.

4. Janji Caesar Hito ke Felicya Angelista

Setelah menikah Caesar Hito punya janji dengan Felicya Angelista. Caesar Hito tak akan pernah melarang Felicya untuk berkarier sebagai artis.

Hito bersyukur 8 tahun pacaran dengan Felicya bisa berakhir di altar pernikahan. Hito pun janji memenuhi semua kontrak yang dia ucapkan di bawah Alkitab.

"Yang jelas ya bersyukur aja sih, kita serahin semua sama Tuhan, kalau emang pasti benar namanya pacaran masalah ada gede, kecil, bisa kita lewati. Yang jelas saling percaya aja, dan komunikasi tetap terjaga. Puji Tuhan nggak nyangka juga bisa bertahan dan kontrak kita sampai seumur hidup," ungkap Hito.

"Kontrak (seumur hidup diucapkan) di bawah Alkitab," sambungnya.

5. Insiden Tisu Caesar Hito untuk Felicya di Pemberkatan

Ternyata ada kejadian yang tak sadar dilakukan Caesar Hito saat pemberkatan. Saat melihat Felicya menangis, Hito reflek memberikan tisu yang ada di sakunya.

Padahal tisu itu awalnya dipakai oleh Hito yang juga menangis melihat Felicya memasuki ruang pernikahan.

"Masak sih?" ucap Hito bingung.

Caesar Hito dan Felisya nikahCaesar Hito dan Felicya sama-sama menangis di altar pernikahan Foto: Instagram

"Pantesan pas ngelap kok lengket deh, tapi nggak apa-apa aman udah PCR. Aku nggak ngeh soalnya aku nangis terus," timpal Felicya tertawa.

Feli yang sudah janji tak nangis, tidak bisa menahan air matanya karena melihat Hito meneteskan air mata.

"Tadinya aku udah berjanji nggak mau nangis karena kalau nangis kan suaranya sengau, terus hidungnya bengkak merah. Pas jalan lihat Hito dia mukanya kayak udah yang nangis, ya udah nemenin Hito aja," aku Felicya.



Simak Video "Caesar Hito dan Felicya Angelista Ingin Punya Tiga Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)