Pulang Bulan Madu, Felicya Angelista Langsung Hamil?

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 02 Feb 2021 18:20 WIB
Felicya Angelista dan Caesar Hito
Felicya Angelista dikabarkan hamil setelah pulang bulan madu dengan Caesar Hito. Foto: Instagram @hitocaesar
Jakarta -

Bahagia terus datang untuk pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Keduanya belum lama ini resmi menjadi sepasang suami istri dan berbulan madu.

Tidak lama setelah kepulangannya dari momen romantis tersebut, ada lagi kabar bahagia untuk pasangan ini. Felicya Angelista dikabarkan sudah mengandung anak pertamanya.

Kabar itu diketahui dari unggahan Felicya Angelista di Instagram. Ia mengunggah foto bersama Immanuel Caesar Hito. Keduanya tertawa dalam foto tersebut.

Namun perhatian banyak orang ke tangan Felicya Angelista yang seperti menyembunyikan sesuatu. Kebanyakan netizen menduga yang disembunyikan adalah hasil dari tes kehamilan.

"Pasti di telapak tangan test pack deh. Duh baby comel pasti," komentar seorang netizen.

Asumsi itu juga diperkuat oleh caption Felicya Angelista untuk foto tersebut. Ia mengucap syukur kepada Tuhan.

"Thank you Jesus," tulis Felicya Angelista.

[Gambas:Instagram]



Hingga saat ini, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito belum menjelaskan secara detail maksud dari unggahan itu. Namun sudah banyak rekan artis yang mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut.

"Congrats baby," komentar Natasha Wilona.

"Congrats sayangku, ahhh seneng," sambung Syahnaz Sadiqah.

"Akhirnya yang ditunggu-tunggu ya," sahut Mieke Amalia.

Kabar pernikahan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito sempat membuat banyak orang terbawa perasaan alias baper. Bagi Felicya Angelista, Immanuel Caesar Hito adalah pria pertama yang ia pacari. Hubungan itu berjalan selama 8 tahun.

"Yang jelas ya bersyukur aja sih, kita serahkan semua sama Tuhan, kalau memang pasti benar namanya pacaran masalah ada gede, kecil, bisa kita lewati. Yang jelas saling percaya aja, dan komunikasi tetap terjaga. Puji Tuhan nggak nyangka juga bisa bertahan dan kontrak kita sampai seumur hidup," ungkap Immanuel Caesar Hito setelah menikah.

"Kontrak (seumur hidup diucapkan) di bawah Alkitab," sambungnya.

(dar/wes)