Demi Lovato Ngebet Punya Anak Tanpa Ada Pasangan

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 04 Apr 2021 15:07 WIB
Demi Lovato
Demi Lovato ngebet punya anak. Foto: Instagram/@ddlovato
Jakarta -

Demi Lovato tak ingin menunggu orang lain untuk mewujudkan mimpinya. Baru-baru ini, tersiar kabar pelantun Dancing with the Devil itu membuka diri tentang ide membangun sebuah keluarga sebagai perempuan single atau lajang.

Dalam sebuah wawancara dalam talkshow The Morning Mash Up, Demi Lovato menjawab pertanyaan host tentang impiannya untuk memiliki anak tanpa adanya pasangan.

Ia ditanyakan, apakah ingin mengadopsi anak sendirian. Tak disangka, jawaban dari Demi Lovato mengejutkan host talkshow tersebut.

"Ya, tentu saja, aku ingin," jawab Demi Lovato.

"Saya tidak tahu lagi bagaimana cara punya anak sendiri. Tapi jika memang saya ingin melakukan itu, saya akan melakukannya. Jika tidak ya tidak, saya tidak merasa saya harus menunggu pasangan demi punya seorang anak," jelasnya.

Bintang Disney itu melanjutkan rencana tersebut karena merasa yakin dengan kemampuannya menjadi orang tua tunggal.

"Saya sudah melakukan hal lainnya, jadi saya sangat berharap melakukan hal ini juga (punya adopsi anak)," katanya.

Rencana punya seorang anak dan membangun keluarga juga pernah dilontarkan Demi Lovato saat Januari 2020. Saat itu, ia juga ditanyakan mengenai keinginannya tersebut.

"Ketika saya memikirkan masa depan saya selama satu dekade belakangan, saya pikir suatu saat nanti saya akan mulai membangun sebuah keluarga. Itu akan menjadi obat bius," kata Demi Lovato.

Sebelumnya, Demi Lovato baru saja merilis album dokumenter barunya Dancing with the Devil... The Art of Starting Over pekan ini. Lagu-lagu otobiografinya yang penuh emosional itu berisikan gejolak kehidupannya setelah mengalami overdosis di 2018.

Tak hanya itu saja yang terkuak dalam Dancing with the Devil. Demi Lovato juga mengaku pernah diperkosa seorang pria saat masih remaja.

Kejadian memilukan tak hanya terjadi sekali saja di hidup Demi Lovato. Saat dirinya ketergantungan obat-obatan terlarang hingga mengalami overdosis, ternyata ia juga menjadi korban pelecehan seksual.



Simak Video "Demi Lovato Pernah Diperkosa Saat Jadi Bintang Disney"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)