Atta-Aurel Menikah, Krisdayanti Berikan Pesan Ini

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 04 Apr 2021 07:20 WIB
Krisdayanti hadir di syukuran atta aurel
Krisdayanti hadir di syukuran Atta-Aurel. Foto: MNCTV
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Setelah siang hari mereka melaksanakan akad nikah, di malam hari mereka mengadakan acara syukuran pernikahan.

Acara syukuran itu pun disiarkan secara langsung oleh MNCTV. Krisdayanti pun terlihat hadir dalam acara syukuran tersebut. Krisdayanti menggandeng Azriel Hermansyah saat masuk ke ruangan yang dituju.

Setelah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah duduk di pelaminan, Krisdayanti pun duduk di tempat yang sudah disediakan. Krisdayanti terlihat sangat bahagia melihat anak pertamanya akhirnya menikah.

Saat ditanya, Krisdayanti menyampaikan pesan kepada Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah. Ia mengatakan setelah pernikahan, orang tua mereka pun akan bertambah.

"Pentingnya komunikasi ya yang pasti, karena dengan mereka menikah orang tua mereka pun semakin nambah dan itu membuat mereka semakin mengikat," kata Krisdayanti.

Krisdayanti juga mengomentari ketika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memotong kue pengantin. Menurut Krisdayanti, pemotongan kue pernikahan itu pun penuh dengan makna.

"Dengan mereka memotong kue dari atas ke bawah itu adalah simbol timbal balik pemenuhan kebutuhan satu sama lain," ujar Krisdayanti.

Tidak hanya itu, Krisdayanti juga mengatakan keduanya harus menerima kekurangan satu sama lain.

"Menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain," jelasnya lagi.

Menurut Krisdayanti, dirinya sangatlah menghargai esensi akad nikah. Maka dari itu, dirinya sangat luar biasa bisa hadir di akad nikah anak pertamanya itu.

"Saya itu sangat menghargai esensi akad nikah, sebetulnya cukup ya untuk akad nikah tapi karena dengan kebaikan dan kebesaran Allah SWT jadi bisa menggelar syukuran ini," tutur Krisdayanti.

Tak lupa Krisdayanti menyampaikan rasa terima kasih kepada Jokowi dan Ibu Iriana karena telah berkenan hadir ke pernikahan anaknya. Kebahagiaan makin terasa ketika orang nomor satu di Indonesia itu memberikan ucapan selamat kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak, alhamdulillah tadi bapak dan ibu berkenan nyamperin dan terima kasih dan selamat. Saya senang mendengarnya," imbuh Krisdayanti.



Simak Video "Ungkapan Bahagia Aurel dan Atta Halilintar Usai Sebulan Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)