ADVERTISEMENT

Ortu Tak Hadiri Pernikahan Atta Halilintar, Paman Rasakan Kejanggalan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 03 Apr 2021 18:02 WIB
Orang tua Atta Halilintar
Ortu Tak Hadiri Pernikahan Atta Halilintar, Paman Rasakan Kejanggalan. (Foto: instagram)
Jakarta -

Atta Halilintar resmi menjadi suami Aurel Hermansyah. Namun momen sakral itu, tak bisa dihadiri kedua orang tua Atta, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Hal tersebut membuat paman Atta Halilintar merasa janggal. Febrian Amanda merasakan ada yang aneh kakaknya tak datang di pernikahan anak sulungnya.

Dalam acara pernikahan, dijelaskan bahwa Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk absen karena sedang sakit. Selain itu, mereka juga terhalang lockdown.

"Tentu janggal. Menurut saya sih janggal ya dan kita tidak ada komunikasi dengan juga terbuka komunikasi dengan Atta atau ayahnya atau pihak keluarga yang mengurus sekarang," ujar Febrian saat ditemui awal media.

Mungkinkah Atta Halilintar terhalang restu orang tuanya? Sayangnya sang paman tak bisa menduga hal tersebut.

"Itu bukan saya yang bisa mengatakannya tentang restu dari orang tua Atta kenapa tidak datang, barangkali lebih tepat ditanyakan ke Atta atau family-nya yang lain. Saya nggak bisa berkata-kata soal itu," tutur Febrian.

Febrian Amanda meyakini pasti ada alasan jelas mengapa orang tua Atta Halilintar tak datang ke pernikahan putranya. Ia juga mengaku saat ini tak mengetahui keberadaan Halilintar Anofial Asmid.

"Entah apa alasannya kenapa tidak hadir di pernikahan anak sulung yang semua akan tentu menghadiri, jujur kita tidak tahu. Dan kita tidak tahu sampai sekarang di mana Abang Halilintar kita berada," kata Febrian.

Febrian Amanda lalu mengatakan tak diundang ke pernikahan oleh Atta Halilintar. Ia pun heran mengenai hal itu.

"Saya tidak diundang. Saya tidak diundang. Barangkali saya tidak akan hadir karena saya tidak diundang dan atuk pun demikian karena atuk ingin kalau dia diundang, dia ingin bersama anak-anaknya menemani dia walaupun sudah tua," ujarnya.

Ucapan Orang Tua Untuk Atta

Orang tua Atta Halilintar sedang berada di Malaysia karena sakit. Mereka pun tak lupa memberikan ucapan selamat kepada anak pertamanya. Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid meminta maaf karena tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

"Selamat kepada Atta dan Aurel ya, kalian sudah menjadi suami istri. Atta sekarang sudah menjadi kepala rumah tangga ya, nak," ungkap sang ibu, Lenggogeni Faruk.

"Terima kasih kepada bapak Presiden Jokowi dan semua yang sudah hadir dalam kesempatan ini. Banyak sekali ya tamu penting yang hadir dalam acara tadi," sambungnya lagi.

Mereka juga menyampaikan ucapan untuk keluarga barunya. Yakni Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti, dan juga Raul Lemos.

"Selamat datang juga keluarga baru ya, besan kita Bapak Anang Hermansyah, Ibu Ashanty, Mbak Krisdayanti dan juga Bapak Raul Lemos," ungkapnya lagi.

(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT