ADVERTISEMENT

Krisdayanti Ucap Syukur Aurel Hermansyah Jadi Istri Atta Halilintar

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 03 Apr 2021 16:40 WIB
Krisdayanti
Krisdayanti Ucap Syukur Aurel Hermansyah Jadi Istri Atta Halilintar. (Foto: Dok. Instagram @dhirmanputra)
Jakarta -

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menjadi suami istri. Krisdayanti pun mengucap syukur akan hal tersebut.

"Senang alhamdulillah ya," ujar Krisdayanti saat ditemui di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Krisdayanti menyebut akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berjalan dengan lancar. Suasana begitu khidmat saat ijab kabul berlangsung.

"Esensi dari semua yang dicapai adalah khidmat pada akad itu. Jadi semua ritual yang sudah dilakukan ini tujuannya adalah khidmat esensi di akad," tutur Krisdayanti.

Apalagi akad nikah itu dihadiri oleh orang-orang penting di Indonesia. Seperti Presiden Jokowi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, hingga ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Jokowi dan Prabowo diundang sebagai saksi dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sedangkan Bamsoet sebagai perwakilan keluarga dari sang YouTuber.

"Jadi alhamdulillah dengan saksi, dengan wali yang luar biasa, tadi benar-benar sakral, dan alhamdulillah kalaupun hari ini semua ada satu kata yang sangat baik itu adalah syukur," kata Krisdayanti.

Tak lupa, Krisdayanti menyampaikan rasa terima kasih kepada Jokowi dan Ibu Iriana karena telah berkenan hadir ke pernikahan anaknya. Kebahagiaan makin terasa ketika orang nomor satu di Indonesia itu memberikan ucapan selamat kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak, alhamdulillah tadi bapak dan ibu berkenan nyamperin dan terima kasih dan selamat. Saya senang mendengarnya," imbuh Krisdayanti.

Mengenai ketidakhadiran orang tua Atta Halilintar, Krisdayanti enggan berkomentar. Ia meminta wartawan agar menanyakan hal itu langsung ke yang bersangkutan.

"Iya kami tidak tahu mengapa, nanti ditanyakan langsung ke putranya. Tapi insyaallah dengan wakil-wakil keluarganya Mas Atta, ada nenek dan kakeknya juga mudah-mudahan itu cukup menjadi jawaban ya," papar Krisdayanti.

Sore ini, acara syukuran akan digelar di tempat yang sama. Krisdayanti memastikan dirinya tetap hadir sampai acara tuntas.

"Insyaallah (hadir), bukan resepsi ya, nanti syukuran. Didoakan semua yang terbaik ya sayang ya," pungkas anggota DPR RI itu.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT