Pesan Raul Lemos untuk KD yang Hadiri Pernikahan Aurel Hermansyah

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 03 Apr 2021 15:15 WIB
Krisdayanti klarifikasi soal ketidakhadirannya di acara siraman Aurel Hermansyah
Krisdayanti ungkap pesan Raul Lemos untuk Aurel Hermansyah. Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Krisdayanti menghadiri pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ibu kandung Aurel Hermansyah itu datang tanpa anak-anaknya.

Suami Krisdayanti, Raul Lemos mengizinkan istrinya itu datang ke pernikahan tersebut. Namun, ia tak memperkenankan anak-anaknya ikut serta dalam acara tersebut.

"Karena protokol kesehatan. Saya harus jaga kepercayaan dari suami supaya anak-anak sebaiknya stay di rumah karena belum ada vaksinasi yang diuji secara klinis untuk anak-anak," ujar Krisdayanti di Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2020).

Krisdayanti juga memutuskan untuk mengutamakan keselamatan anak-anaknya. Mengingat, ia adalah anggota DPR yang perlu memberi contoh yang baik pada masyarakat.

"Jadi saya juga anggota harus memberi contoh yang baik, ini juga demi keluarga dan anak-anak tentu harus diutamakan," sambung Krisdayanti.

Selain itu, Raul Lemos juga menitip pesan untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kata Krisdayanti, Raul Lemos merestui dan mendoakan yang terbaik untuk pasangan tersebut.

"Kita beri doa restu dan memberi izin, mereka juga beri tempat yang luas semoga sakral dan luas," ucap Krisdayanti.

Krisdayanti hadir di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dengan busana khusus. Bertema Jawa, Krisdayanti mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie dan sanggul yang sarat makna.

"Sanggul bangun tulak khusus untuk ibu yang menikahkan putri pertamanya. Sanggul bangun tulak," tuturnya.

"Kalau kebaya persembahan Anne Avantie, dia bisa menyampaikan filosofi kain parang yang saya pakai," tutup Krisdayanti.



Simak Video "Krisdayanti Ungkap Tujuan Aurel-Atta Datangi Dokter Kandungan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)