Atta Halilintar Blak-blakan Usai Nikahi Aurel Hermansyah

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 03 Apr 2021 17:40 WIB
Atta Halilintar, Aurel Hermansyah menikah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Atta Halilintar sudah resmi menikahi Aurel Hermansyah. Ia pun mengungkapkan perasaannya setelah resmi menjadi suami anak Anang Hermansyah itu.

"Seperti biasa ya apalagi ini momen yang akan jadi sejarah dalam hidup aku dan dia, bagaimana status aku berubah dari single menjadi suami orang. Itu perasaan aku nggak bisa digambarkan dengan kata-kata," kata Atta Halilintar dalam jumpa wartawan di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Atta Halilintar mengaku perasaannya campur aduk. Meski begitu, ia begitu bahagia bisa menikahi Aurel Hermansyah.

"Aku sampai merasakan semuanya seperti bahagia, deg-degan, ya segala macam lah. Yang penting aku sekarang bahagia," ujar Atta Halilintar.

Atta Halilintar tak bisa menjelaskan apakah dirinya tadi menangis atau tidak saat prosesi akad nikah. Yang jelas ia begitu sangat emosional melihat mimpinya terwujud untuk menikahi sang kekasih.

"Nggak tahu yah aku pas awal masuk langsung merasa dari berdiri masuk itu udah emosional banget. Segalanya kayak berasa gitu. Kangen orang tua, adik-adik, ingin ada di sisi aku. Di hari bahagia aku, aku lihat dia, aku ingin akad. Aku mau jadi suami, wah segalanya ada di situ. Dan one of my dream come true," tutur Atta Halilintar.

Atta Halilintar bahkan sampai dibuat menggigil. Kebingungan pun sempat dirasakannya ketika berada si meja akad.

"Dan aku sadar bahwa aku manusia biasa gitu yang bisa merasakan semua kesedihan itu, keharuan itu. Menurutku ini salah satu momen terindah di hidupku. Jadi aku nggak bisa berkata lagi gimana hati aku bergemuruh. Kaki aku sampai menggigil. Udah sesenggukan mau nangis aku tahan semua," beber Atta Halilintar.

"Mungkin kalau tadi bapak Presiden lihat aku tuh sesenggukan terus aku sampai nggak enak dan bilang 'permisi pak'. Aku nggak bisa nahan lagi," pungkasnya.

Atta Halilintar mempersunting Aurel Hermansyah dengan maskawin sederhana. Yaitu seperangkat alat salat dan uang Rp 342.021 tanpa ada perhiasan.

Di hari bahagiannya itu, orang tua Atta Halilintar tidak hadir. Hanya adiknya saja yang bernama Muhammad Thariq Halilintar yang datang ke pernikahannya tersebut.



Simak Video "Ungkapan Bahagia Aurel dan Atta Halilintar Usai Sebulan Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)