Kondisi Hubungan Anak Pertama Bambang Pamungkas dengan Ibu Tirinya

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 04 Apr 2021 07:00 WIB
Bambang Pamungkas Ternyata Jago Masak Mie hingga Steak
Kondisi Hubungan Anak Pertama Bambang Pamungkas dengan Ibu Tirinya. (Foto: Instagram @bepe20)
Jakarta -

Anak pertama Bambang Pamungkas, Jane Abel, menceritakan kondisi hubungan dan komunikasinya dengan sang ayah. Jane menjelaskan komunikasinya usai Bambang Pamungkas mempersunting Tribuana Tungga Dewi.

Jane mengaku cukup sulit terkadang menghubungi ayahnya itu. Jane Abel yang saat ini sudah berusia 20 tahun mengaku Bambang Pamungkas kadang sulit dihubungi saat keadaan yang genting.

Meski begitu, hubungan komunikasi Jane Abel dan Bambang Pamungkas masih terus berjalan hingga saat ini.

"(Komunikasi dengan Bambang Pamungkas) Mungkin kadang sulit ya. Kalau saat dibutuhkan benar-benar urgent banget, kadang suka sulit. Cuma masih ada hubungan baik," ujar Jane Abel saat ditemui kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Jane Abel juga membahas kedekatannya dengan istri kedua Bambang Pamungkas, Tribuana Tungga Dewi.

Jen Abel mengaku belum pernah berkomunikasi dengan Dewi secara pribadi satu sama lain. Namun, jika Bambang Pamungkas meneleponnya, Dewi disebut selalu ada menemani.

Dewi juga disebut sering menanyakan kabar Jane Abel saat Bambang Pamungkas menelepon.

"Dengan Mbak Dewi sendiri kalau untuk hubungan kayak pribadi, private kayak telepon berdua itu belum," tutur Jane Abel.

"Tapi kalau misalkan ayah telepon, biasanya dia ada di sampingnya. Kayak ikut telepon 'gimana kabarnya?'. Cuma sekedar tanya kabar saja, say hello-lah," sambungnya.

Karena jarang bertemu Bambang Pamungkas, Jane Abel mengaku merasa sering merindukan telepon dari ayahnya. Meski begitu, Jane Abel tak menegaskan dirinya kurang kasih sayang dari Bambang Pamungkas.

Ia hanya kerap merindukan sosok ayahnya itu untuk hadir menemaninya. Namun, pihak keluarga dari ibu Jane Abel cukup memberikan perhatian lebih untuknya.

"Kalau dari ayah sih mungkin karena jauh juga kan kadang 'ih ayah kapan telepon, ayah kapan jenguk, ayah kapan ketemu', suka nanya-nanya gitu sama oma, kan. Karena dari keluarga ibu juga semuanya kayak perhatin full gitu, kan, tetap ajak jalan, ajak ke mana. Menghibur diri istilahnya, kan," jelas Jane Abel.

"Jadi kalau untuk kurangnya kasih sayang, nggak sih. Tapi mungkin kehadiran ayah yang kurang, kan, walaupun itu keluarga ibu, tapi tetap saja beda sama kasih sayang orang tua kandunglah ya. Jadi kalau kurang kasih sayang nggak. Fine-fine saja sama ayah," tutupnya.

(pig/mau)