Tisya Erni Bicara Kriteria Pasangan Idaman, Ogah dengan Artis

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 03 Apr 2021 20:42 WIB
Tisya Erni
Tisya Erni Bicara Kriteria Pasangan Idaman, Ogah dengan Artis. (Foto: febriyantino nur pratama/detikhot)
Jakarta -

Model seksi Tisya Erni kali ini bicara soal kriteria pasangan idealnya. Lantas seperti apa pria yang mampu memikat hatinya?

Rupanya kepada detikcom, perempuan yang akrab disapa Tisya itu ingin pria yang lebih tinggi. Dia juga mengaku menyukai pria yang karismatik.

"Ya kalau kriteria pasangan, yang jelas dia harus lebih tinggi dari aku. Tapi kalau cakep atau nggak sih karismanya beda, kan. Ada orang cakep, tapi dia nggak punya karisma. Kalau aku sih melihat karisma," kata Tisya Erni di sela-sela syuting MV Aku Beruntung di kawasan Bambu Wulung, Cipayung, Jakarta Timur.

Kemudian Tisya Erni mengatakan menyukai pria yang religius. Ia lalu berharap kekasihnya memiliki jiwa sosial yang tinggi dan bijaksana kepada orang-orang sekitar.

"Dan balik lagi dia musti sayang, siapa Tuhan dia, agama dia di mana, agama apa dia. Seberapa sayang dia dengan orang-orang di sekeliling dia yang minta tolong gitu," ungkapnya.

"Yang jiwa sosialnya besar, kebijaksanaannya tuh besar, karena kalau sekedar baik belum cukup. Karena banyak sekali orang baik, cuman bijaksananya itu sih," lanjutnya.

Namun disinggung soal lebih memilih artis atau pengusaha untuk dijadikan pasangan hidup, Tisya Erni mengaku tak mau dengan kalangan yang sama sepertinya. Namun dia tak mau takabur soal jodoh.

"Artis apa pengusaha, nggak mau sama artis juga. Tapi mana tahu kalau dikasih artis mana tahu, jangan takabur. Yang mana-mana saja sih, yang penting nggak ada cacatnya," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Tisya Erni juga akui lebih suka pria yang lebih tua. Baginya, pria yang lebih tua memiliki kedewasaan dan lebih bertanggung jawab.

"Pasti lebih tua. Dari dulu mama pun juga tahu kalau aku suka pacaran lebih tua. Mungkin perbedaan 8 tahun atau 5 tahun paling lama, eh paling sedikit perbedaan dua tahun saja. Dari dewasa bagaimana dia bertanggung jawab ya," pungkasnya.

(fbr/mau)