Reaksi Angel Lelga Usai Ramai Dipanggil Dewi Kecantikan Indonesia

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 03 Apr 2021 21:04 WIB
Angel Lelga
Reaksi Angel Lelga Usai Ramai Dipanggil Dewi Kecantikan Indonesia. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Angel Lelga kembali menyita perhatian. Kali ini sang artis ramai dipanggil netizen dengan sebutan Dewi Kecantikan Indonesia.

Hal itu bermula dari postingan Angel Lelga di Instagram. Ia dinilai telah berubah makin cantik dengan kulit putih bersinar usai tak lama tampil di layar kaca.

Angel Lelga merespons soal disebut Dewi Kecantikan Indonesia. Ia mengaku terharu sekali.

"Alhamdullillah kalau memang dipanggil sebutan demikian. Awalnya saya kaget karena banyak DM atau fans yang menobatkan atau memanggil demikian, Dewi Kecantikan Indonesia, dan juga saya melihat beberapa artikel media juga menyebut demikian. Masyaallah," kata Angel saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Angel Lelga menerima setiap komentar positif dari para warganet. Menurutnya, hal itu jadi nilai yang bagus untuknya dan membuatnya semakin termotivasi.

Akan tetapi, bagi Angel Lelga, kecantikan bukan hanya dilihat dari tampilan luar saja. Ia punya tiga poin soal hal tersebut.

"Cantik buat saya adalah wanita yang harus punya tiga hal, manner, moral, dan attitude," ujar Angel.

Bisnis Baru dan Bantah Tinggalkan Dunia Keartisan

Angel Lelga memang sudah lama tak menghiasi pertelevisian Indonesia. Terakhir ia main film berjudul Bisikan Arwah Mantan.

Rupanya Angel Lelga tengah sibuk menjalani bisnis. Ia kembali mengeluarkan produk skincare terbaru bernama Secret Wish.

"Alhamdullillah setelah sekian lama prepare dan sekarang sudah bisa memberikan produk terbaik buat seluruh masyarakat indonesia agar cantik dan glowing semuanya tentunya dengan harga terjangkau apalagi masa pademi ini saya ingin punya produk terbaik tapi murah meriah seperti Secret Wish skincare Angel Lelga," tutur Angel.

Angel Lelga kemudian bicara soal kabar telah meninggalkan dunia keartisan. Ia membantah dan menyebut pekerjaannya jalan bareng dengan bisnisnya saat ini.

"Nggak ada yang ditinggalkan, semua berjalan berbarengan. Tapi tentunya saya lebih selektif sekarang, karena harus membagi waktu untuk bisnis yang saya tekuni. Apalagi kan karyawan saya banyak, jadi saya harus bertanggung jawab agar tetap sejahterakan karyawan saya," pungkasnya.

(mau/wes)