Pacar Zac Efron Rela Berhenti Kerja Demi Bisa Liburan Bareng

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 03 Apr 2021 06:30 WIB
PARK CITY, UT - JANUARY 26:  Zac Efron attends the Extremely Wicked, Shockingly Evil And Vile Premiere during the 2019 Sundance Film Festival at Eccles Center Theatre on January 26, 2019 in Park City, Utah.  (Photo by Neilson Barnard/Getty Images)
Foto: Neilson Barnard/Getty Images
Jakarta -

Model Vanessa Valladares rela berhenti dari pekerjaannya demi bisa ikut dengan Zac Efron berlibur di Australia. Ia pun melepaskan semua pekerjaannya tersebut yang mungkin berpengaruh terhadap kariernya di dunia modelling.

Pilihan model berusia 25 tahun itu pun membuat Zac Efron makin mencintainya. Keduanya pun menjalani kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan di sana.

"Ia (Zac Efron) sangat bahagia bisa bersama Vanessa di Australia dan hal itu mengubah kehidupannya jadi lebih baik," ujar salah seorang sumber dekatnya seperti dilansir dari E!.

Ia pun menjelaskan secara detail keduanya bertemu pada Juli 2020 dan tengah dimabuk asmara. Keduanya juga kerap jalan-jalan dan menghabiskan waktu bersama karena kesamaan hobi yang dimilikinya.

"Mereka suka berwisata ke tempat-tempat terdekat dan keduanya sama-sama menyukai petualangan. Mereka suka ski, berselancar dan kumpu dengan teman-temannya. Keduanya kerap menghabiskan waktu untuk bersantai di alam. Ia (Vanessa) memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya agar bisa memiliki waktu untuk berwisata dengannya. Mereka memiliki banyak kesamaan dan hal itu berfungsi baik (untuk hubungannya)," terangnya.

Sebelumnya Vanessa Valladares juga bekerja di sebuah cafe dan di sana juga ia pertama kali bertemu dengan Zac Efron hingga akhirnya memadu kasih.

Sebulan usai berpacaran keduanya pun memutuskan untuk tinggal bersama di kediaman Zac di Byron Bay. Hubungan keduanya pun sudah mulai ke arah yang lebih serius seperti yang diungkapkan sumber terpercaya pada People pada akhir tahun lalu.

Namun hingga saat ini, keduanya tak kunjung bertunangan ataupun menikah. Zac Efron pun telah mencari sebuah rumah di Australia yang diduga sebagai tempat tinggal barunya dengan Vanessa.

"Mereka tak bertunangan tapi ia sangat bahagia," ungkap sumber tersebut.

Salah seorang penyiar radio di Australia bernama Kyle Sandiland pun pernah mengungkapkan betapa cinta dan mesranya Zac Efron dan Vanessa Valladares. Pria yang sempat menghadiri ulang tahun Zac Efron ke-33 pada 18 Oktober lalu.

"Ia tahu segalanya dan ia selalu memberikan yang terbaik dalam semua hal. Ia adalah gadis dengan hati yabg sangat baik," tutur Kyle.

Pada Mei mendatang, Zac Efron akan bertolak ke Kanada untuk syuting film Firestarter yang diadaptasi dari novel karya Stephen King. Salah seorang sumber dekat mereka pun mengatakan pada the Daily Mail Vanessa juga akan ikut ke sana dan menemani sang aktor selama syuting hingga delapan minggu itu.



Simak Video "Sejumlah Aktor yang Diincar Perankan Jamie Vardy untuk Film Biopik"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)