Sempat Putus, Hubungan Zac Efron dan Kekasih Kini Memanas Lagi

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 10 Jan 2021 19:00 WIB
PARK CITY, UT - JANUARY 26:  Zac Efron attends the Extremely Wicked, Shockingly Evil And Vile Premiere during the 2019 Sundance Film Festival at Eccles Center Theatre on January 26, 2019 in Park City, Utah.  (Photo by Neilson Barnard/Getty Images)
Zac Efron balikan dengan mantan. (Foto: Neilson Barnard/Getty Images)
Jakarta -

Zac Efron tampaknya kembali bersama kekasihnya di awal bulan Januari. Setelah digosipkan putus, hubungan Zac Efron dan Vanessa Valladares memanas lagi.

Keduanya terlihat berpegangan tangan dan merangkul di jalanan kota Sydney, Australia. Setelah jalan di jalanan kota, mereka bergabung dengan teman-temannya untuk makan di restoran Korea lalu minum di bar.

Mereka mengenakan masker wajah dan pakaian denim tipis selama berada di Australia. Zac Efron diketahui tinggal di Land Down Under selama pandemi COVID-19.

Bintang film Baywatch dan model Australia itu telah berkencan sejak musim panas 2019. Tapi hubungan mereka sempat merenggang karena long distance relationship (LDR) dan pekerjaan.

Padahal Zac Efron pernah melihat-lihat sebuah rumah untuk mereka tinggali bersama.

Seorang sumber mengatakan Zac Efron jatuh cinta dengan Vanessa Valladares. Keduanya dimabuk asmara dan melakukan segalanya bersama.

"Zac dan Vanessa benar-benar serius menjalani hubungan tersebut. Ia pun sempat memutuskan untuk menetap di Australia untuk jangka waktu yang lama," ungkap seorang sumber.

Kedekatan Zac Efron dan Vanessa Valladares mulai tercium media saat keduanya merayakan ulang tahun ke-33 sang aktor. Mereka pun mengundang beberapa sahabat dekatnya dan pesta itu diatur oleh Vanessa demi membahagiakan kekasihnya tersebut.

Zac Efron dan Vanessa Valladares dikabarkan bertemu pada Juli 2020 di sebuah restoran tempat Vanessa bekerja. Vanessa, yang juga bekerja sebagai model, dikabarkan sudah berhenti dan tinggal bersama Zac di Pantai Belongil.

Zac Efron bukan tipikal seleb Hollywood yang terbuka soal hubungan asmara kepada publik. Pada 2005, ia pacaran dengan Vanessa Hudgens tapi berpisah 5 tahun berikutnya.

Setelah berpisah dengan Vanessa Hudgens, Zac Efron pacaran dengan Sami Miro selama 2 tahun, namun kandas di tengah jalan.

(tia/mau)