Sinopsis Dirty Grandpa, Dibintangi Zac Efron dan Robert De Niro

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 10 Nov 2020 16:51 WIB
Dirty Grandpa
Dirty Grandpa tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (Lionsgate)
Jakarta -

Dikenal sebagai salah satu pemain watak kelas kakap, Robert De Niro pernah menjajal peran komedi dalam Dirty Grandpa. Film tersebut menempatkannya dalam peran yang amat harfiah seperti judul filmnya.

Dalam Dirty Grandpa, Robert De Niro memerankan seorang kakek bernama Dick Kelly yang baru saja berduka kehilangan sang istri. Sang istri meninggal dunia usai mengidap kanker.

Sehari setelah istrinya dimakamkan, Dick meminta cucunya, Jason untuk menemaninya pergi ke Florida. Dick beralibi ia hendak mengurus dokumen dan surat izin menyetir miliknya yang telah lama tertunda untuk diurus.

Padahal, lebih dari itu, Dick ternyata ingin mencari pasangan untuk diajaknya bercinta pertama kali setelah 15 tahun.

Sementara itu, Jason sebenarnya tak punya jadwal yang bebas-bebas banget. Momen pernikahannya dengan tunangannya, Meredith ada dalam waktu dekat. Namun Jason sendiri tak mampu menolak permintaan sang kakek yang memintanya menemaninya.

[Gambas:Youtube]


Dirty Grandpa menampilkan kisah antara hubungan cucu dan kakek sekaligus dua pria menghadapi lika-liku dan petualangan yang dihadapi Dick dan Jason dalam perjalanan mereka. Seperti kisah-kisah drama komedi kebanyakan, film ini menyelipkan pesan dan hikmah tersembunyi dari rangkaian kisah konyol hingga lucu yang ditampilkan.

Jason yang diperankan Zac Efron misalnya, tidak menyadari fakta bahwa dia akan menikah dengan seorang perempuan yang tak tepat. Pertemuan dan perjalanan yang ia lakukan dengan sang kakek membuat pandangannya terbuka sekaligus mempertemukan dirinya dengan teman lamanya bernama Shadia.

Malam ini Dirty Grandpa dijadwalkan meramaikan layar kaca di Bioskop Trans TV. Untuk anda penyuka komedi ringan, film ini dapat jadi pilihan.

Dirty Grandpa dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Status Masih Saksi, Artis Terduga Prostitusi Online Dipulangkan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)