Irwansyah Ungkap Momen Haru saat Melihat Persalinan Zaskia Sungkar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 03 Apr 2021 06:00 WIB
Zaskia Sungkar melahirkan anak pertama.
Foto: Dok. Diera Bachir Photography
Jakarta -

Proses melahirkan anak pertama Zaskia Sungkar menjadi momen yang sangat emosional bagi Zaskia maupun Irwansyah. Bahkan Irwansyah mengaku sempat menangis.

Menurut dokter, bayi laki laki mereka lahir secara sehat. Ketika Irwansyah menangis, Zaskia Sungkar justru deg-degan.

"Alhamdulillah sehat, langsung nangis, langsung merah," kata Dokter Reino.

"Itu momen momen deg-degan tuh. Padahal cuma beberapa detik tapi aku nungguin kayak lama. Nangis dong, nangis dong," kata Zaskia Sungkar.

Memang di saat istrinya melahirkan Irwansyah sempat kepo dan percaya diri. Namun dia kaget di saat melihat operasi caesar yang dijalani Zaskia Sungkar.

"Langsung nangis. Aku pertama nanya ke suster, 'Berapa lama sus kira kira?' 45 menit. Tanya ke dokter, paling setengah jam. Terus ternyata 15 menit, 10 menit ya dok, tapi pas saya lihat prosesnya kaget gitu. 'Yang kamu nggak papa? Kamu nggak papa yang?'" kata suami Zaskia Sungkar itu.

"Dia pede kan, masuk pede nih. Hai semuanya," kata Zaskia. "Bawa kamera," sambung Irwansyah.

Sontak saat melihat istrinya dioperasi, Irwansyah kaget dan menanyakan keadaan sang istri. Irwansyah juga tak tega dan mematikan kamera vlognya.

"Pas liat lagi dibelek dia langsung, 'Yang gimana yang?'" kata Zaskia.

"Saya lihat. Terus kamu nggak papa kan? Gimana rasanya?" kata Irwansyah.

"Mukanya langsung berubah," kata Zaskia.

"Kamera langsung off, aku taruh kamera saja ya yang yah," kata Irwansyah.

Kemudian Dokter Reino menjelaskan momen itu sangatlah mengharukan. Terlebih lagi hal ini adalah penantian panjang Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

"Sebenarnya suasana haru ya karena bukan hanya penantian, saya sering bertemu sama orang yang penantiannya lama. Tapi buat saya sih yang jadi seru itu karena saya menilai Irwan dan Zaskia orang baik dan banyak banget yang mendoakan. Seluruh indonesia kayaknya mendoakan. Seperti bayi ajaib yang dinantikan," kata sang dokter.



Simak Video "Nama Anak Zaskia Sungkar-Irwansyah Terinspirasi dari Sahabat Rasul"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)