Tewas Tertabrak Kereta, Influencer Ini Diduga Bunuh Diri

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 01 Apr 2021 16:19 WIB
Lee MacMillan
Lee MacMillan dikabarkan bunuh diri. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Netizen dibuat heboh karena kabar meninggalnya seorang influencer, Lee MacMillan. Ia ditemukan tak bernyawa pada Jumat (19/3/2021).

Dikabarkan selanjutnya, Lee MacMillan meninggal dunia karena tertabrak kereta api. Ada dugaan jika ia menabrakkan dirinya sendiri ke kendaraan itu saat melaju cepat.

Hal tersebut diperkuat oleh ungkapan Lee MacMillan yang pernah beredar pada Desember tahun lalu. Ia mengaku di Instagram mengalami depresi, anxiety hingga pemikiran untuk bunuh diri.

Padahal selama ini, kehidupan Lee MacMillan terlihat begitu menyenangkan. Ia seakan bebas mengunjungi tempat yang disukainya dan berbagi di media sosial.

Hubungan asmaranya dengan Max, sang kekasih, juga begitu romantis. Netizen bahkan menilai mereka adalah salah satu couple goals. Namun sayangnya, hubungan tersebut kandas.

Max juga mengaku kaget dengan kabar duka jika Lee MacMillan telah meninggal dunia. Ia mengungkapkan rasa duka cita di Instagram.

Dari keterangan itu juga diketahui jika Lee MacMillan bunuh diri. Max yang mengungkapkan hal tersebut secara langsung.

"Setelah menjalani kehidupan yang luar biasa, dan melawan depresi, hati kami hancur membagikan bahwa Lee telah mengambil nyawanya pada hari Jumat," tulis Max di Instagram @maxandlee yang sempat didedikasikan untuk mengenang momen mereka.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, polisi lebih dulu membenarkan jika Lee MacMillan menghilang. Ia tidak ada di rumah, sedangkan mobil, kunci, dompet dan ponselnya ditinggalkan.

Setelah itu, Lee MacMillan ditemukan tewas di persimpangan jalan antara State dan Hillister, California, Amerika Serikat.

Hingga saat ini, tidak ditemukan pesan dari Lee MacMillan jika dirinya bunuh diri, tapi polisi menyampaikan keprihatinannya atas kematian sang influencer.

Seperti diketahui, Lee MacMillan adalah influencer yang sering membagikan konten perjalanan. Ia keliling dunia dan tinggal di mobil van. Saat masih berpacaran, hal itu dilakukan bersama Max.

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.

(dar/wes)