Raffi Ahmad Ternyata Tak Izin Nagita Slavina saat Akuisisi Cilegon FC

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 01 Apr 2021 12:49 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad Ternyata Tak Izin Nagita Slavina saat Akuisisi Cilegon FC (Foto: Instagram/@raffinagita1717)
Jakarta -

Raffi Ahmad baru saja mengakuisisi klub sepakbola Cilegon FC. Langkah itu diambil demi menemukan bibit baru di dunia sepakbola.

Oleh karena itu, ia bukan hanya mengambil alih semua yang berkaitan dengan klub tersebut saja. Suami dari Nagita Slavina tersebut juga mendirikan sekolah sepakbola (SSB) yang disebut berstandar internasional.

Menurut Raffi Ahmad langkah itu perlu dilakukan demi berkembangnya dunia sepakbola Tanah Air.

"Kita mengakuisisinya Cilegon dengan harapan bukan hanya tim semata saja, tapi kita juga sepakat bakal bikin SSB sampai bikin akademinya, ya mohon doanya," ungkap Raffi Ahmad ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Raffi Ahmad menjelaskan akuisisi itu sudah direncanakan beberapa waktu lalu. Awalnya, proses itu ingin dijalankan pada 2022.

"Tadinya ini mau di tahun depan tapi karena ketemu Pak Yudi kita ngobrol, dan ya atas seizin Allah bisa langsung berjalan," jelas pemilik RANS Entertainment itu.

Raffi Ahmad mengaku dirinya memang punya ikatan emosional terhadap dunia sepakbola. Saat remaja ia bahkan bercita-cita ingin menjadi pemain profesional.

Sayangnya, sang bunda, Amy Qanita, lebih ingin anaknya itu ke industri hiburan. Hal tersebut kemudian yang membuat mimpi Raffi Ahmad membela sebuah klub harus kandas.

"Karena cita-cita saya dulu pengen jadi pemain sepakbola tapi nggak kesampaian," jelas Raffi Ahmad.

Meski begitu, Raffi Ahmad belakangan kembali bermain sepakbola. Ia sering menjadi penjaga gawang di Selebritis FC bersama rekan artis yang lainnya.

Akhirnya baru kali ini ia lebih dekat dengan sepakbola karena memiliki klub sendiri. Meski begitu, ia ternyata tidak izin ke sang istri saat membeli klub yang berada di divisi 2 itu.

Raffi Ahmad mengklaim Nagita Slavina tetap akan mendukung pilihannya itu.

"Ya kalau Nagita Slavina sendiri saya pemberitahuan aja sama dia. Kalau minta izin, dia pun nggak ngerti bola. Tapi dia akan support selalu," kata Raffi Ahmad sambil tertawa.

(dar/wes)