Shah Rukh Khan Ditanya Warna Celana Dalam, Balasannya Menohok

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 31 Mar 2021 19:24 WIB
potret shah rukh khan
Ada fans yang bertanya warna celana dalam Shah Rukh Khan. Balasan sang aktor pun menohok. (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Shah Rukh Khan meramaikan jagad Twitter pada Rabu (31/3/2021). Dia kembali berbincang dengan para penggemar di Twitter lewat tagar #AskSRK.

Banyak yang berharap bisa dijawab dan ditanggapi pertanyaannya oleh Shah Rukh Khan. Fans pun melakukan berbagai cara mulai dari memberikan pertanyaan-pertanyaan penting seputar kehidupan, soal film baru, bahkan soal yang nyeleneh.

"Apa warna celana dalammu, sir?" tanya seorang fans dengan akun @KamaleshArts.

Shah Rukh Khan pun melihat cuitan tersebut dan memberikan tanggapan. Seolah tidak ingin memberikan respons yang menyenangkan, pemeran Kuch Kuch Hota Hai itu bilang begini.

"Aku hanya melakukan #AskSRK ini untuk pertanyaan-pertanyaan yang berkelas dan mengedukasi," katanya.

Balasan Shah Rukh Khan buat fans yang tanya warna celana dalamBalasan Shah Rukh Khan buat fans yang tanya warna celana dalam Foto: dok. Twitter @iamsrk

Balasan Shah Rukh Khan itu kemudian ramai ditanggapi oleh netizen. Banyak yang memintanya untuk mengabaikan pertanyaan-pertanyaan senada. Fans yang mengajukan pertanyaan lalu menghapus cuitannya.

Tapi tidak sedikit juga yang kemudian menjadikan cuitan fans yang dibalas itu sebagai motivasi. Agar nantinya pertanyaan mereka bisa dijawab oleh Shah Rukh Khan.

"Coba buat pertanyaan yang cerdas agar dibalas oleh cowok yang kamu taksir ini!" kata seorang fans kepada temannya.

"Aku penggemar jawaban-jawaban savage Anda!" komentar fans yang lain.

Di sesi #AskSRK sebelumnya,Shah Rukh Khan pernah mengomentari sebuah video cover lagu India dari fans Indonesia. Deretan penggemar tidak mau ketinggalan buat ikut mengajukan pertanyaan untuk sang Raja Bollywood.

Tahun lalu jelang ulang tahunnya, Shah Rukh Khan juga membuka sesi #AskSRK. Salah satu fans bertanya apakah mereka bisa datang berkunjung untuk merayakan ulang tahun di depan kediaman sang aktor. Dengan tegas Shah Rukh Khan menanggapi hal itu. Dia melarang fans untuk datang berkumpul di tengah pandemi.

Lalu di ulang tahunnya yang ke-55 tahun 2020, Shah Rukh Khan menerima ucapan selamat di gedung Burj Khalifa. Ia tidak percaya wajahnya bisa ditayangkan di gedung tersebut.

"Sangat indah melihat diriku di layar tertinggi dan terbesar di dunia. Temanku #MohammedAlabbar telah menaruhku di layar tersebut sebelum filmku selanjutnya," tulisnya seraya menuliskan terimakasih.

(aay/wes)