Kondisi Terkini Agung Saga Usai Ditangkap karena Narkoba Lagi

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 31 Mar 2021 15:35 WIB
Agung Saga ditangkap karena narkoba
Kondisi Agung Saga usai ditangkap lagi. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Pengacara Agung Saga, Andre Nusi baru saja mendampingi kliennya menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Setelah itu, ia pun mengungkapkan bagaimana kondisi Agung Saga saat ini.

Andre Nusi menyebut, kondisi Agung Saga jauh lebih stabil dibandingkan ketika awal ditangkap. Kini, ia lebih tenang menghadapi masalah hukumnya.

Hal itu terjadi usai Agung Saga dijenguk oleh orang tuanya. Sang ibu berdoa agar Agung Saga bisa kuat menjalani proses hukum yang ada.

"Pada saat ditangkap sama sekarang beda, kalau sekarang lebih tenang ya karena kita memberikan dukungan. Tapi ibunya juga datang, kita berdoa aja yang terbaik buat kedepannya," ujar Andre Nusi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, kawasan Kemayoran, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021).

Tak hanya sang bunda, teman-teman Agung Saga juga datang untuk menjenguk. Hal itu juga menjadi kekuatan untuk Agung Saga menghadapi masalahnya.

"Agung Saga sudah ketemu bersama teman-temannya juga untuk memberikan support aja biar lebih kuat menghadapi ujian kali ini," tutur Andre Nusi.

Mengenai alasan Agung Saga memakai sabu lagi, Andre Nusi belum mengetahui secara pasti. Karena ia belum berbicara lebih lanjut dengan artis FTV itu.

Ada kemungkinan Agung Saga sedang banyak pikiran. Hal itulah yang membuatnya terpaksa mengonsumsi sabu lagi.

"Ya mungkin frustrasi, banyak pikiran. Masing-masing orang bebas untuk melakukan hal yang baik buruknya untuk dia. Kalau saya si support saja tadi, saya bilang ke dia 'kamu harus bangkit lagi, biarlah ini jadi hikmah kedepannya lebih baik lagi," pungkas Andre Nusi.


"Assalamualaikum. Saya menyesal sekali. Saya mau minta maaf kepada keluarga besar saya, tempat saya bekerja, saya ingin bicara saya menyesal dan saya ingin sembuh. Saya mohon kesempatan, saya ingin sembuh. Makasih," ujar Agung Saga sesegukan di depan awak media. Saat dirilis, Agung Saga menangis. Ia menyesal telah menggunakan narkoba lagi.



Simak Video "Kondisi Agung Saga Usai Terjerat Narkoba Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)