Anak Kandung Hotma Sitompul Ungkap Fakta Lain, Pernah Terusir demi Sang Ayah

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 31 Mar 2021 09:25 WIB
Hotma Sitompul (Farih Maulana Sidik/detikcom).
Anak Hotma Sitompul mengungkapkan fakta lain yang pernah terusir dari rumah dan kini bahagia bisa kembali kumpul dengan sang ayah Foto: (Farih Maulana Sidik/detikcom).
Jakarta -

Di tengah kabar rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, ada hal lain yang terungkap. Anak Hotma Sitompul menuliskan bisa berkumpul kembali dengan sang ayah tanpa ada rasa tertekan.

Sila Hasian Feliciani, anak kandung Hotma Sitompul mencurahkan isi hatinya dalam feed Instagram miliknya. Dia mengaku sudah cukup lama berdiam.

Sila mengunggah foto kebersamaan dengan Hotma Sitompul saat masih kecil.

"Sudah lama aku berdiam diri karena aku sangat menghormati dan menyayangi papa ku, papaku juga sangat menyayangi aku. Terusir dari rumah dan tidak dianggap dirumah aku rela, demi kebahagian keluarga," ungkap Sila Feliciani Siahaan dalam Instagramnya dilihat, Rabu (31/3/2021).

Dia menuturkan kali ini tak lagi bisa diam. Dia memohon doa yang terbaik untuk Hotma Sitompul.

"Tapi kali ini aku tidak bisa diam. Mohon doa dan supportnya Orang-orang terdekat pasti tahu yang sebenarnya. #papahot," tulisnya lagi.

[Gambas:Instagram]

Tidak hanya itu, dia mengungkapkan rasa syukur bisa kembali berkumpul dengan Hotma Sitompul. Sila Hasian Feliciani memperlihatkan senyumnya berfoto bareng bersama Hotma Sitompul.

"Seneng banget, akhirnya tiap hari bisa berkumpul sama opung tanpa merasa tertekan lagi God is good all the time #papahot," tulisnya dalam postingan tersebut.

[Gambas:Instagram]

detikcom pun berusaha mempertanyakan soal postingan Sila Hasian Feliciani kepada pengacara Hotma Sitompul, Dion Pongkor. Dion Pongkor merasa yang lebih pantas memberikan penjelasannya adalah Sila Hasian Feliciani langsung. Sedangkan dari Hotma Sitompul belum memberikan penjelasan.

Masalah rumah tangga Hotma Sitompul muncul ke permukaan ketika Desiree Tarigan, ibunda Bams eks Samsons mengaku diusir oleh Hotma Sitompul. Sambil berderai air mata, terpukul diusir oleh Hotma Sitompul yang sudah 22 tahun menjadi suaminya.

Bahkan rumah Desiree dan Hotma Sitompul kini dibatasi dengan tembok.



Simak Video "Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul Menuju Damai"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)