Hotma Sitompul akan Muncul dan Bicara, Kapan?

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 30 Mar 2021 17:23 WIB
Hotma Sitompul (Farih Maulana Sidik/detikcom).
Hotma Sitompul janji akan muncul, tapi ada syaratnya Foto: Hotma Sitompul (Farih Maulana Sidik/detikcom).
Jakarta -

Hotma Sitompul masih enggan untuk muncul ke publik. Ia tak mau memperkeruh keadaan dengan kemunculan dirinya yang ikut berbicara soal masalah rumah tangganya dengan Desiree Tarigan.

Bukan karena takut, tapi lebih kepada ingin meredam suasana. Sebab, permasalahannya dengan Desiree Tarigan dia anggap sebagai masalah pribadi yang tak semestinya jadi konsumsi publik.

Meski begitu, Hotma Sitompul berjanji akan muncul dan bicara. Hal itu akan dilakukannya jika suasana sudah mulai tenang.

"Pada saat yang tepat pasti akan muncul, lah," ujar kuasa hukum Hotma Sitompul, Dion Pongkor saat menggelar konferensi pers di kantor LBH Mawar Saron, Kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Namun, mereka memastikan kemunculan Hotma Sitompul tidak dalam waktu dekat ini. Sebab suasana masih belum kondusif dan terus ada argumen soal masalah rumah tangganya.

"Ya coba kalau sekarang lagi ramai, lagi panas, konpers (konferensi pers) terus yang sebelah, kita nggak mau ini jadi memperkeruh suasana. Pasti ada saatnya kita bicarakan," kata Dion Pongkor.

Seperti diketahui, Hotma Sitompul diisukan memiliki hubungan dengan Mikhavita Wijaya. Ia adalah istri dari Bams eks Samsons.

Hal itu menjadi heboh karena Hotma Sitompul dituding telah mengambil istri anak sambungnya sendiri. Tapi, kabar tersebut telah dibantah oleh Hotma Sitompul melalui kuasa hukumnya dan juga ibu Mikhavita sendiri.

Hotma Sitompul geram saat mendengar berita tersebut. Ia marah dan berencana ingin mengusutnya. Tak hanya itu, Hotma Sitompul juga berencana ingin menempuh jalur hukum soal tudingan itu.

Di samping itu, Hotma Sitompul juga membantah telah mengusir istrinya, Desiree Tarigan dari rumah. Ia menyebut Desiree Tarigan yang pergi dari rumahnya dengan membawa barang-barang.



Simak Video "Desiree Tarigan dan Bams Eks Samsons dalam Pusaran Konflik"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)