Rizky Febian Ingin Umrohkan Kerabat Lina Jubaedah, Pihak Teddy Sebut Itu Bohong

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 31 Mar 2021 06:00 WIB
Rizky Febian saat tampil di acara dHOT Music Day 2021.
Rizky Febian. Foto: Grandyos Zafna/detikFOTO
Jakarta -

Perseteruan Rizky Febian dan Teddy Pardiyana masih terus berlanjut. Kali ini, pihak Teddy membahas perihal ucapan Rizky Febian yang akan membiayai umroh beberapa orang yang dijanjikan mendiang Lina Jubaedah.

Hal itu dianggap hanya kebohongan saja bagi pihak Teddy. Mereka merasa dikecewakan karena sebelumnya Teddy dan Rizky sepakat akan berdamai dan tak akan membawa kasus ini ke polisi.

Kuasa hukum Teddy Pardiyana, Ali Nurdin mengatakan bahwa Rizky Febian berbohong perihal akan memberangkatkan orang-orang yang dijanjikan Teddy dan Lina umroh.

Kesimpulan itu ditarik Ali Nurdin karena Teddy saat ini sudah dilaporkan Rizky Febian ke Polda Jawa Barat atas dugaan penggelapan aset.

"(Rizky Febian akan berangkatkan umroh) bohong itu. Kalau benar, begitu nggak ada laporan polisi dong," ujar Ali Nurdin saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).

Ali menjelaskan, Teddy sempat meminta uang Rp 500 juta dalam pertemuannya dengan Rizky Febian. Tapi, Teddy mengaku tidak memaksa Rizky Febian memberikan uang itu.

Uang tersebut diminta untuk memberangkatkan umroh beberapa orang pilihan Lina Jubaedah. Selain itu, uan tersebut juga untuk membiayai anak Teddy dan Lina, Bintang.

Bagi Teddy, perihal umroh untuk beberapa orang Lina Jubaedah hanya amanah yang ingin ia sampaikan. Namun Rizky Febian meminta agar dihadirkan saksi yang dapat membuktikan amanah dari Lina Jubaedah itu.

"Kalau soal umroh itu, kalau amanat kan harus disampaikan, pada saat itu, almarhum ingin mengumrohkan orang yang berjasa dalam dirinya, itu disampaikan itu oleh Teddy disaat pertemuannya dengan Iky (Rizky Febian)" ucap Ali Nurdin.

"Kalau misalnya almarhum ingin mengumrahkan si a, si b, si c, sesepuhnya atau siapa, kalau memang sudah disampaikan terserah pihak sana diselesaikan atau tidak," tambahnya.

Sebagai tambahan informasi, usai Lina Jubaedah meninggal dunia pada Januari 2020, Rizky Febian dan Teddy Pardiyana tampak kisruh perihal harta warisan.



Simak Video "Bakal Gelar Konser, Rizky Febian: Ada yang Nonton Nggak Ya?"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)