Justin Bieber Murka ke Paparazzi yang Diduga Intip Rok Hailey Baldwin

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 30 Mar 2021 16:07 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Justin Bieber Murka ke Paparazzi yang Diduga Intip Rok Hailey Baldwin (Foto: Instagram @justinbieber)
Jakarta -

Langkahnya menjadi perhatian paparazzi sudah bukan hal aneh bagi Justin Bieber. Tapi menurutnya ada hal yang sudah tidak bisa ditoleransikan lagi sehingga membuatnya dirinya murka.

Kejadian itu berlangsung pada 25 Maret 2021. Ketika itu Justin Bieber sedang bersama istrinya, Hailey Baldwin. Mereka sedang menikmati hidangan di sebuah restoran di West Hollywood, California, Amerika Serikat.

Tidak ada yang salah dengan momen tersebut. Namun setelah keluar dari restoran tersebut, Justin Bieber merasa ada yang memperhatikan gerak-geriknya dan sang istri.

Justin Bieber kemudian masuk ke dalam mobil bersama sang istri. Namun ia kembali membuka pintu karena merasa sang paparazzi memotret bagian intim istrinya.

"Kalian memfoto bagian dalam roknya, ya?" tanya Justin Bieber dengan nada yang tenang, seperti dikutip dari E! News.

Namun para paparazzi tersebut langsung membantahnya.

"Ya Tuhan, yang benar saja, Justin," kata seorang juru foto.

"Untuk apa ada yang memfoto bagian dalam roknya?" kata yang lain.

Namun kekesalan Justin Bieber belum reda. Ia kembali bertanya, "Ya kan itu, pertanyaannya?"

Tidak lama ada seseorang paparazzi lainnya yang coba menenangkan Justin Bieber. Ia meyakinkan rekannya tidak ada yang melakukan hal yang dituduhkan sang penyanyi.

"Ayolah, Bro. Lihat videonya... Hai Bro, kuharap malammu menyenangkan. Bro, nggak ada yang melakukannya, saudaraku," kata fotografer ini.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, para paparazzi tersebut tidak ada yang mengambil foto bagian dalam rok Hailey Baldwin. Mereka memang memotret dari bagian bawah pembatas trotoar untuk mendapatkan foto Justin Bieber dan istrinya tersebut.

Simak juga 'Baru Rilis Album Baru, Justin Bieber Digugat soal Hak Cipta':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/ass)