Cita Citata Nangis Ditagih Rp 700 Juta, Sekalinya Manggung Dipanggil KPK

tim detikhot - detikHot
Selasa, 30 Mar 2021 12:52 WIB
Penyanyi Cita Citata penuhi panggilan KPK. Ia datang untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus suap bansos COVID-19 yang menjerat eks Mensos Juliari Batubara.
Cita Citata dipanggil KPK Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

"Tanya kenal sama siapa, aku ketemu di hotel itu, pada saat acara dan pulang ternyata kita satu pesawat. Setelah pulang nggak ada kontak, ada nomor Whatsapp, tapi nggak pernah WA-an. Kalau ada apa-apa pengen langsung ke kamu aja, mungkin biar lebih murah, terus saya kasih. Tapi setelah itu nggak ada kontak sama sekali. Pas mereka diciduk, aku kaget, kok bisa," tuturnya.

Setelah cerita itu, Cita Citata terlihat tak kuasa menahan air mata. Sebab, ia tiba-tiba cerita tentang perjalanan hidupnya selama satu tahun belakangan.

"Jujur aja aku sampai sedih," kata Cita Citata sambil menangis.

"Aku kayak selama satu tahun nggak ada kerjaan, sama sekali susah dari pendapatan 100 persen jadi 10 persen. Cuma ngandalin dari TV aja. Tapi sedangkan, kebutuhan kita kan banyak. Orang-orang tahu, semua seleb itu kaya, padahal nggak semua, kalau nggak kerja nggak ada duit juga. Pas ada kerjaan itu, aku seneng banget, makanya nggak banyak omong di media, aku drop banget," tuturnya.

"Cari duit halal itu banyak banget cobaannya. Udah lagi waktunya kita lagi kayak gini, susah banget. Belum lagi aku punya masalah, bukan percintaan, kalau itu mah biasa. Aku bayar pajak sampai Rp 700 juta, gara-garanya manajer aku yang dulu nggak bayar pajak, tapi atas nama aku. Tapi uangnya itu nggak aku terima karena uang dari TV semua ditabung, lagi susah bayar Rp 700 juta, datang lagi KPK, kayaknya banyak banget masalah," ungkap Cita Citata.


(nu2/dar)