Maell Lee Bakal Ajukan Permohonan Cerai Lagi Terhadap Intan Ratna Juwita

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 30 Mar 2021 10:55 WIB
Ini Kenangan Manis YouTuber Maell Lee Saat Makan Bareng Istri
Foto: Instagram @maell_lee
Jakarta -

Pihak Maell Lee mengatakan, pengajuan permohonan cerai terhadap Intan Ratna Juwita di Pengadilan Agama Pekanbaru karena adanya kesepakatan. Akan tetapi, Intan Ratna Juwita justru mengajukan eksepsi dan membuat permohonan ceri Maell Lee ditolak.

Asep Ruhiat, pengacara Maell Lee mengatakan kesepakatan itu memang tidak ada hitam di atas putih. Setelah Intan Ratna Juwita mengajukan eksepsi, pihak Maell Lee sudah tahu Pengadilan Agama Pekanbaru akan menerimanya.

"Karena ini kekeluargaan supaya tidak timbul ini kan sama-sama saling memaklumi," kata Asep Ruhiat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon.

"Karena dia sudah seperti itu kita akan melanjutkan gugatan di Batam," tegas pengacara Maell Lee.

Maell Lee tetap akan menceraikan Intan Ratna Juwita. Permohonan cerai itu akan didaftarkan Maell Lee ke Pengadilan Agama Batam sesuai dengan domisili Intan Ratna Juwita.

"Mungkin dalam waktu dekat ini (akan mengajukan)," ungkapnya.

Asep Ruhiat menegaskan sejak awal, timnya dan Maell Lee sudah ingin mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Batam. Namun, kesepakatan dengan Intan Ratna Juwita membuat Maell Lee ajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Pekanbaru.

"Harusnya di Batam, tapi karena Maell sepakat dengan Intan untuk digugat di Pekanbaru, ya kita ajukan di Pekanbaru atas dasar kesepakatan. Mungkin (kesepakatan) itu ada privacy tersendiri kan, kita juga nggak bisa menjelaskan lebih lanjut," ungkapnya.

"Kalau jarak kan Maell di Jakarta, Intan di Batam justru enak di Batam kan, kita juga lebih senang di Batam mengajukan karena prosedurnya di Batam, kita dari awal sudah mengingatkan di Batam," kata pengacara Maell Lee, Asep Ruhiat.

Intan Ratna Juwita juga mengatakan siap menerima lagi permohonan cerai Maell Lee.

"Biar pun di tolak, saya tunggu gugatan berikut nya. Karena saya pribadi uda capek berjuang, waktu, pikiran, tenaga, materi tiap minggu harus bolak balik keluar kota, dan kerjaan banyak terbengkalai. Sekarang saya siap cerai, di tunggu gugatannya kembali," tantang Intan Ratna Juwita kepada Maell Lee dalam tulisannya di Instagram.

Permohonan cerai Maell Lee terhadap Intan Ratna Juwita, kemarin diputus NO atau niet ontvankelijk verklaard oleh Pengadilan Agama Pekanbaru. Dengan begitu permohonan cerai Maell Lee dinyatakan tak diterima atau gugur.



Simak Video "Bakal Ada 5 Saksi yang Diperiksa atas Aduan Nikita Mirzani"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)